Pada season 3 Gotham yang lalu, kamu mungkin dikagetkan dengan beberapa perubahan drastis pada hubungan tiap karakter dalam serial TV ini, sahabat dan kekasih berubah menjadi musuh, contohnya Tabitha Galavan pada season 3 kemarin menyetrum Barbara Kean hingga tewas, tapi kematian dari Barbara Kean ini diketahui hanya sementara.

Ada beberapa petunjuk yang mengisyaratkan bahwa Barbara Kean akan kembali bangkit dan hadir di season 4 nanti, aktris Camren Bicondova mengungkapkan kepada Comicbook, bahwa karakter yang ia mainkan, Selina Kyle mungkin memiliki banyak kaitan dengan proses memperbaiki hubungan antara Tabitha dengan Barbara.

source : Youtube.com

“Selina memiliki dorongan untuk itu, bukan untuk kekuasaan, tapi untuk menghormati, Setelah dia berkelahi dengan Bruce di rumah sakit, setelah dia mencoba menunjukkan kepadanya bahwa dia peduli, dia menyadari bahwa dia benar adanya. Sama seperti dia menyadari bahwa dia yakin dia tidak tahu siapa dirinya, dia menyadari bahwa dia telah menjalani seluruh hidupnya dan dia tidak merasa nyaman. Dia ingin merasa nyaman dan dia menyadari Tabitha adalah satu-satunya orang yang akan membantunya melakukan hal itu, sejak Barbara tidak ada saat dia pergi mencari Barbara. “

Tentu saja, konfrontasi fatal Barbara dan Tabitha akan membawa dinamika yang lebih menarik saat pertunjukan dimulai, Camren Bicondova menggoda dengan mengatakan.

“Di Musim Empat kita tahu dia masih hidup dan … banyak hal terjad”.

Tiga karakter tersebut dikatakan akan membentuk “power trio” di season baru, yang pasti akan mengganggu ketentraman Gotham. Ceritanya makin rumit dan menarik ya Geeks, Gotham season 4 akan mulai tayang pada 21 September 2017.