Universe Spider-Man milik Sony saat ini terlihat mulai bangkit setelah terlihat berdiam diri beberapa tahun terakhir tanpa produksi film superhero. Kebangkitannya terbukti dengan kerjasamanya bersama Marvel Studios untuk Spider-Man: Homecoming dan dibuatnya filmspin off Venom yang dikabarkan akan segera memulai tahapan produksi. Selain itu, beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar jika karakter Black Cat dan Silver Sable yang merupakan bagian dari kisah Spider-Man akan di angkat kedalam sebuah film nantinya.

Mungkin sebagian Geeks yang menggemari buku komik The Amazing Spider-Man yang di buat oleh Marv Wolfman, Dave Cockrum dan Keith Pollard, tidak asing dengan karakter Black Cat dan Silver Sable. Dalam buku komiknya mereka berdua memiliki peran yang cukup aktif dalam melawan kejahatan ( kadang juga melakukan segala cara meskipun masuk dalam kategori kriminal ) yang sering kali muncul. Nah, Untuk Geeks yang penasaran dengan dua karakter ini, Geeks bisa simak penjelasannya di bawah ini:


Black Cat a.k.a Felicia Hardy 

Karakter Black Cat pertamakali di perkenalkan pada tahun 1979 dalam buku komik The Amazing Spider-Man No.194 . Karakter ini memiliki nama asli Felicia Hardy yang merupakan seorang anak dari pencuri, semua berawal saat dia menggunakan sebuah kostum yang ia buat untuk membalas dendam ayahnya yang berada di dalam penjara. kemampuan yang ia miliki sebenarnya untuk memberikan nasib buruk yang menimpa orang-orang di sekitanya.

Sebenarnya nasib buruk yang terjadi bukan sebuah kebetulan, melainkan semua itu sudah direncanakan oleh Felicia Hardy. dia memalsukan nasib buruk orang lain dengan tindakan yang ia lakukan, namun, saat menjalin kerjasama dengan Spider-Man untuk mengalahkan salah satu penjahat, dengan seketika dia merubah pola pikirnya dan terobsesi untuk melawan kejahatan sampai dia membuat kontrak dengan King Pin yang mampu mengendalikan detonator untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan dan juga bakatnya yang bisa memanipulasi nasib buruk seseorang.


Silver Sable a.k.a Silver Sablinova

Karakter Silver Sable akan terasa sangat bertolak belakang dengan Black Cat, karakter ini terasa sangat misterius, bahkan sampai saat ini dia hanya dikenal sebagai “Sablinova Silver”. Karakter ini pertamakali diperkenalkan pada tahun 1985 dalam buku komik The Amazing Spiderman No.265. Karakter Sivler Sable dikenal sebagai salah satu tentara bayaran yang sangat populer yang memiliki tujuan untuk memburu para penjahat perang, terutama tentara Nazi. Silver Sable berasal dari sebuah negara fiktif di Eropa yang dinamai Symkaria yang berdekatan dengan markas besar Dokter Doom’s Latveria. Dia merupakan karakter yang paling dikenal di wilayahnya, bahkan keuntungan sebagai tentara bayaran dia gunakan untuk meningkatkan keuntungan negaranya.

Sebenarnya karakter ini bisa di anggap kecil dalam Marvel Universe, namun karakternya terasa sangat hidup dalam buku komiknya bersama dengan Spider-Man, Captain America, The Avengers, dan seluruh karakter superhero marvel lainnya sampai dia diceritakan mati di bumi dalam pertempuran para superhero Marvel dengan Dokter Octopus yang berencana meledakan bom nuklir untuk menghancurkan Bumi.

Sempat tersiar kabar jika film mereka yang akan berjudul Silver and Black  akan menyajikan sesuatu yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya di buku komik. Hal ini tentunya akan menjadi sebuah kejutan dan membuat kita semakin penasaran tentang kisah dari kedua karakter ini.

Dengan perkembangan saatini dimana Sony telah menemukan sutradara yang dianggap tepat yaitu Gina Prince-Bythewood, pastinya kita harus menunggu apa yang akan sutradara film ini lakukan demi membuat Silver and Black menjadi salah satu film yang paling ditunggu para penggemar genre superhero. Apalagi keduanya masih asing ditelingan penonton awam, bisa dibilang jika saat ini Gina tengah dihadapkan dengan situasi yang sama seperti James Gunn saat pertama kali mengangkat kisah Guardians of The Galaxy. Namun mampukah Gina mengulang prestasi yang sama seperti James Gunn?