Poster karakter terbaru dari serial Marvel’s Inhumans akhirnya telah dirilis Geeks, Inhumans merupakan salah satu serial TV terbaru dari ABC bersama dengan Agent of Shield. Cerita yang di suguhkan dalam serial Marvel’s Inhumans ini adalah mengenai ras manusia super yang memiliki kekuatan yang beragam dan luar biasa uniknya. Cerita pada serial Inhuman ini akan fokus pada petualangan Black Bolt bersama keluarga kerajaannya.

Menjelang perilisannya yang hanya tinggal beberapa minggu lagi, Inhumans kembali merilis deretan poster terbaru setiap karakter yang terlibat. Poster terbaru Inhumans kali ini akan menampilkan ekspresi dari setiap karakternya dan tone yang digunakan tampak lebih gelap dibanding sebelumnya. Terlihat dari sosok para karakter yang memberikan tatapan tajam. Di samping Anson Mount yang memerankan Black Bolt, lalu Serinda Swan sebagai Medusa, dan Iwan Rheon sebagai Maximus, kamu juga akan melihat Eme Ikwuakor sebagai Gorgon, Isabelle Cornish sebagai Crystal, Ken Leung sebagai Karnak, Sonya Balmores sebagai Auran, Mike Moh sebagai Triton dan Ellen Woglom sebagai karakter bernama Louise. Berikut ini adalah poster terbaru dari serial Inhumans yang memperlihatkan ekspresi dari setiap karakternya, Simak Geeks

Citra dari seorang Woglom pun terlihat jelas ketika ia menggunakan kemeja biru dan kacamata. Mungkin Louise adalah salah satu karakter manusia yang akan mendukung para bangsawan Inhumans yang terbuang selama masa mereka di Bumi dan dari gambar tersebut, ia benar-benar memiliki kekuatan yang belum kita ketahui.

Inhumans ini pertama kali diperkenalkan oleh Marvel Comics dan di garap oleh oleh Stan Lee dan juga Jack Kirby pada tahun 1965. Sejak saat itulah karakter dalam Inhumans ini menjadi salah satu yang paling populer di antara komik Marvel. Bicara soal serial Inhumans, dua episode perdana serial ini akan ditayangkan melalui bioskop IMAX lho Geeks.