Kebersamaan dua karakter aneh Riddler dan Penguin sudah berakhir di Gotham City. Pada season 4 Nygma yang berhasil terbebas dari balok es Mr.Freeze akan menjadi ancaman bagi Oswald Cobblepot. Robin Lord Talor (Penguin) mengatakan pada ComicBook.com :

“Kami tahu bahwa Ed lolos dan itu adalah saat yang sangat mengerikan bagi Oswald, karena sekali lagi, Oswald sedang berada di level terendahnya saat dia tidak memiliki kendali, Nygma adalah satu-satunya orang yang bisa menyaingi Oswald pada level dalam hal intelek dan licik. Sekarang setelah dia tidak bisa mengendalikannya lagi, ini menjadi mengerikan dan mengancamnya. “

Walapun kini mereka berdua menjadi saingan, akan selalu ada rasa respect yang melekat dalam hati mereka berdua, jika mengingat kerja sama dan bagaimana mereka saling memperlakukan satu sama lain di masa lalu. Cory Michael Smith (Riddler) mengatakan :

“Saya pikir akan selalu ada rasa hormat di antara karakter-karakter itu, menurut saya, hubungan mereka sangat pribadi dan intim, saya tidak tahu ada karakter lain yang mengerti Ed seperti yang dilakukan Oswald dan sebaliknya, saya kira. Jadi saya pikir ada hubungan seperti itu di sana dan ketakutan seperti itu terhadap yang lain dan rasa hormat dari pihak lain, hal itu akan selalu ada di sana. “

Riddler yang pasti akan kembali hadir di season 4 Gotham, akan menjadi pribadi yang berbeda dari seasonseason sebelumnya. Makin penasaran aja nih, melihat hubungan mereka berdua yang akan mempengaruhi dinamika Gotham season 4 yang akan rilis pada 21 September nanti.