Serial TV terbaru milik CBS yaitu Star Trek : Discovery baru-baru ini telah merilis promo terbaru mereka yang memperlihatkan sebagian wajah dari para masing-masing karakter. Berbarengan dengan promo tersebut, CBS juga mengumumkan satu karakter baru bernama Voq yang akan berpihak kepada Klingon. Namun CBS belum memberi petunjuk secara jelas tentang siapa aktor yang berperan sebagai karakter barunya tersebut dan karakter Voq itu masuk ke dalam salah satu jajaran poster terbaru Star Trek : Discovery ini.

Dalam promo terbarunya kali ini, CBS memperkenalkan sebelas karakternya dalam poster yang baru saja dirilis pada wesbite resmi CBS yaitu cbs.com. Kesebelas poster ini Geeks akan melihat setengah wajah dari masing-masing karakter Star Trek : Discovery dan juga disertai bayangan lambang kebesarannya. Nah, Geeks mulai penasaran seperti apa pose dari setiap karakter Star Trek : Discovery ? Yuk simak posternya di bawah ini.

Star Trek : Discovery akan bercerita sepuluh tahun setelah kejadian di Star Trek : The Original Series, dalam serial TV terbarunya kali ini menunjukan periode yang belum pernah terlihat sebelumnya yaitu membentuk sejarah federasi dan membentuk kehidupan baru saat seorang petugas Starfleet belajar untuk memahami hal yang sebelumnya terdengar asing. Serial TV Star Trek : Discovery ini akan dibintangi oleh beberpa aktris/aktor besar hollywood, diantaranya Jason Isaacs (Captain Gabriel Lorca), Sonequa Martin-Green ( Michael Burnham ), Doug Jones (Lt. Saru) dan masih banyak lagi.

CBS berharap pada saat debut episode pertama Star Trek : Discovery dirilis, hal tersebut menjadi satu momen bagi para penggemarnya untuk memperingati 50 tahun Star Trek. Geeks penggemar Star Trek pastinya jangan sampai melewatkan tanggal perilisan serial TV Star Trek : Dicovery pada tangal 24 September 2017 (USA).