Dengan perilisan season ke-6 serial TV Arrow yang akan tayang pada bulan Oktober mendatang, salah satu penulisnya yaitu Marc Gunggenheim dan para penulis lainnya saat ini sudah memiliki gambaran untuk kisah lanjutan dari karakter Emerald Archer milik DC ini.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Marc Gugenheim sendiri, saat dirinya diwawancarai oleh Slash film dan Television Critics Association (TCA) di Beverly Hills baru-baru ini. Geeks bisa menyimak pernyataannya di bawah ini :

“Kami sudah memulai pembicaraan untuk season Arrow selanjutnya, kita pun sudah mempunyai gambaran untuk season ke tujuh dari film ini dan ini pertamakalinya kami berfikir jauh kedepan untuk kisah seperti apa yang akan diangkat untuk cerita kedepannya”

Mungkin langkah tersebut merupakan salah satu cara untuk membuat serial TV ini bisa memuaskan para penggemarnya, mengingat sebelumnya mereka pernah mendapatkan kritik yang kurang menyenangkan. Selain itu, ada sedikit kemungkinan, jika season ke-enam ini akan memiliki dampak positif untuk cerita di season 7 selanjutnya. Tapi apakah Guggenheim dan penulis lainnya memiliki rencana untuk mengakhiri serial TV ini, mengingat pada season 5 kemarin sebagian Geeks berasumsi jika pada season 5 tersebut merupakan cerita Arrow yang akan menemui titik akhir.

Menurut Marc Gugenheim setiap cerita pasti memiliki titik akhir, tapi titik akhir tersebut tidak bisa di tentukan oleh season saja, bagaimanapun setiap cerita bisa saja keluar dari jalurnya untuk membuat semuanya terlihat benar-benar matang. Sulit memastikan kapan serial TV ini akan berakhir, tapi sepertinya akan menyenangkan melihat cerita dari super hero satu ini bisa terus berkembang.

 

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.