Tinggal beberapa hari lagi penayangan film The Dark Tower akan di tayangkan di bioskop, kisah yang di adaptasi dari novel karangan penulis legendaris Stephen King ini akan di bintangi ileh Idris elba yang memerankan Roland Deschain / The Gunslinger dan Matthew McConaughey yang memainkan karakter Man in Black sebagai villain utama di kisah ini

Seperti yang di beritakan sebelumnya, dalam penampilannya di layar lebar kali ini, Geeks hanya akan menyaksikan sebagian dari seluruh kisah asli yang tertulis dalam novelnya. namun pihak studio tidak tinggal diam melihat cerita ini menggantung, sehingga pihak studio merencanakan jika penampilan mereka akan berlanjut ke dalam TV series dan sempat di laporkan juga dalam IndieWire jika TV seires The Dark Tower akan berusaha untuk mengikuti narasi asli yang di buat oleh King.

Dalam penampilannya di layar lebar nanti, Geeks akan langsung di sambut oleh karakter Roland Dewasa yang berusaha untuk memperbaiki kesalahannya dulu. Mungkin untuk Geeks yang sudah membaca novelnya akan merasa aneh, karena film ini akan langsung menuju kepuncak permasalahan, mengingat mereka berdua sebelumnya berada di jalan yang sama. Namun dalam TV Series nya nanti akan menceritakan masa lalu The Gunslinger alias Rolland Deschain yang diangkat dari Novel Seri ke IV The Dark Tower: Wizard and Glass, dan sedikit menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan Rolland dan Man In Black, berikut pernyataan perwakilan Arcel’s theatrical tentang TV Series The Dark Tower :

“Kita akan kembali ke masa lalu. Ini sangat, sangat erat dengan novel ‘Wizard and Glass’ dan bagian dari novel ‘The Gunslinger’. ‘ini akan menarik karena penggemar akan langsung mendapatkan bagian terbaik dari cerita ini.

Dengan pernyataan di atas, Geeks akan mendapatkan penjelasan jika dalam filmnya nanti akan lebih terfokus kepada permasalahan yang terjadi antara mereka. Mereka menjanjikan jika Geeks akan mendapatkan cerita yang lebih mendalam saat TV series The Dark Tower sudah di tayangkan dan karena itu juga para penggemar sangat berharap jika pihak studio bisa menyelesaikan proyek ini dengan tepat waktu.