Marvel Studios beberapa waktu lalu telah mengkonfirmasikan bahwa Avengers: infinity War akan menjadi puncak cerita dari semesta MCU ( setidaknya sampai MCU phase 3 ). Film ini juga akan memiliki cerita dengan skala yang sangat luas, mengingat hampir seluruh superhero yang MCU miliki akan terlibat untuk melawan Thanos (Josh Brolin’s) yang mengancam alam semesta.

Namun dalam Avengers: Infinity War Geeks! hanya akan melihat sebagian konflik yang terjadi, karena pihak studio merencanakan Avengers: Infinity War merupakan bagian pertama dari Avengers 4 yang akan dirilis 2018. Mungkin dalam sekuelnya nanti mereka hanya akan menambahkan pandangan yang lebih luas tentang kedatangan Thanos atau kejutan lainnya yang mungkin Marvel persiapkan.

Baru baru ini Atlanta Filming telah memberikan postingan dalam akun twitter miliknya yang mengisyaratkan jika Avenegrs Infinity War akan melakukan pengambilan gambar di Tokyo. Geeks! bisa melihatnya di bawah ini.

Belum ada yang mengetahui kebenaran kabar di atas, tapi ini bisa saja terjadi, mengingat beberapa waktu lalu sebuah percakapan tentang casting Avengers 4 telah tersebar di internet, dimana pihak Marvel meminta Yakuza dan pelanggan kafe untuk menjadi pemain figuran dalam film milik mereka. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi lain tentang adanya perang gang yang akan terjadi dalam Avengers 4.

Apapun yang tejadi nanti, yang pasti bukan hanya Jepang saja yang menjadi tempat pengambilan gambar di Avengers: Infinity War, mereka pasti akan pergi ke belahan dunia lain untuk bisa menggambarkan betapa besarnya efek yang di timbulkan akibat pertarungan melawan Thanos.