Baru-baru ini muncul promosi terbaru Star Wars : The Last Jedi dengan membocorkan tampilan dari para karakter utama yaitu Luke Skywalker, Rey, Kylo Ren dan Captain Phasma yang masing-masing berpose dalam sebuah foto terbaru mereka. Tentu dengan munculnya beberapa foto tersebut, Geeks! belum lama ini juga telah di perlihatkan bocoran tentang tampilan dari Supreme Leader Snoke menjelang event Force Friday di adakan pada bulan September 2017. Tentunya beberapa hal tersebut menjadi penggoda alur cerita sekaligus promosi yang di lakukan Lucasfilm dengan sampai saat ini kita masih menunggu pihak studio untuk segera merilis trailer kedua Star Wars : The Last Jedi.

Sekumpulan foto promo “behind the scene” Star Wars 8 ini memamerkan para kubu Rebellion dan Empire saling berpose satu sama lain. Foto-foto ini pertama kali muncul dalam akun Twitter bernama @starwarsstuff yang dimana memperlihatkan karakter Luke Skywalker (Mark Hamill) sedang memakai jubah coklat dan diikuti oleh Kylo Ren (Adam Driver) yang memegang topeng ciri khasnya beserta luka yang berada di mukanya, selain itu juga ada karakter Rey yang di perankan oleh aktris Daisy Ridley sedang memegang Lightsaber biru kebanggaannya dan terakhir kita melihat kembalinya Captain Phasma yang sedang berpose dengan tongkat yang ia gunakan. Penasaran bagaimana foto dari ke-empat karakter tersebut ? yuk simak fotonya di bawah ini Geeks!


Foto-foto tersebut tentunya memberi sedikit gambaran bagaimana penampilan para pemeran utama dalam film Star Wars 8 ini akan beraksi. Selain foto-foto tersebut, Geeks! pastinya sudah mengetahui beberapa makhluk baru bernama Porg yang akan muncul dalam The Last Jedi, telah diperlihatkan lewat sebuah video behind the scene Star Wars 8 yang rilis pada saat event D23 berlangsung beberapa waktu lalu.

Dengan banyak beberapa bocoran tentang film Star War : The Last Jedi, Lucasfilm mengkhawatirkan akan banyak rahasia-rahasia dalam filmnya nanti akan kembali muncul. Namun, sampai saat ini bocoran-bocoran tersebut masih terbilang wajar dan tidak sangkut paut dengan alur cerita yang akan di sajikan dalam film Star : The Last Jedi mendatang.