Sony Picture dikabarkan akan segera memulai debut film pendek milik mereka yang akan berkaitan dengan Hotel Transylvania berjudul Puppy ! menjelang perilisan sekuel Hotel Transylvania 3 pada tahun 2018 mendatang. Film pendek ini di kabarkan akan memulai debutnya pada akhir pekan ini, selain itu untuk meningkatkan antusiasme para Geeks! semua dalam film pendek ini, pihak studio telah membagikan klip pertama dimana sutradara Genndy Tartakovsky menawarkan sesuatu yang baru untuk franchise ini.

Dalam video yang di rilis oleh channel Youtube Sony Animation, kali ini Sony memperlihatkan karakter Johnny (Andy Samberg) bersama Dennis (Asher Blinkoff) sedang bermain di lantai bersama anjingnya yang besar, selain mereka juga ada karakter bernama Mavis (Selena Gomez) sedang membaca buku sambil duduk di sofa. Keadaan damai tiba-tiba berubah saat Dracula (Adam Sandler) mengetuk pintu dan mengeluarkan kepalanya dengan malu-malu, dan tiba-tiba Puppy mendorongnya dan menghancurkan pintu. Untuk lebih jelasnya Geeks! bisa menyaksikannya pada clip di bawah ini :

Dalam ceritanya karakter Puppy merupakan seekor anak anjing Bulldog yang memiliki ukuran besar dan merupakan karakter terbaru dalam franchise ini. Karakter Puppy tersebut merupakan hasil rancangan sutradara Genndy Tartakovsky yang terinspirasi saat dia mendapatkan hadiah berupa anak anjing di tahun lalu, sehingga sempat terpikir jika karakter Dennis bisa menyukai anjing.

Nah Geeks!, sambil menunggu perilisan film Hotel Transylvania 3 yang akan di tayang di bioskop 21 september 2018 nanti, Geeks! bisa melihat film pendek yang di berikan franchise ini yang akan pada akhir pekan nanti. belum ada konfirmasi lebih dalam tentang keterlibatan karakter Puppy dalam Hotel Transyvania 3 dan bergabung dengan para monster lain milik franchise ini, namun bagaimanapun nanti, yang jelas para Geeks! yang menyukai film ini mendapatkan alternatif lain sambil menunggu Hotel Transylvania 3 tayang di bioskop.


FOLLOW US