Trailer kedua untuk film reboot IT baru saja di bagikan secara online, yang menampilkan setiap adegan yang terjadi dalam trailer terbarunya kali ini terasa sangat mewakili dari novel klasik karangan Stephen King. Dalam trailer ini Geeks! akan diperlihatkan sosok menyeramkan dari karakter Pennywise yang menampakan dirinya kepada anak-anak yang ada di kota tersebut, selain itu anak-anak di kota itu selalu mendapatkan mimpi yang sama, tanpa mereka sadari perlahan-lahan mimpi buruk yang menimpa mereka telah berubah menjadi kenyataan.

Dalam trailer pertama dan teaser sebelumnya telah berhasil membuat para Geeks! yang pernah menonton versi lamanya, akan kembali tergoda untuk menyaksikan film ini dengan tampilan yang lebih berbeda. Dalam film yang akan di sutradarai oleh Andy Muschetti tersebut akan memiliki rating R-rated, namun Geeks! pastinya akan mendapatkan gambaran lain dari hantu yang di ciptakan oleh Stephen King dalam novel karangannya lewat trailer yang muncul dalam Channel Youtube bernama Movie Trailer tersebut. Geeks! bisa melihatnya trailernya di bawah ini :

Dalam trailer diatas Geeks! akan di berikan wawasan yang lebih luas tentang apa yang terjadi di kota tersebut, belum lagi saat aktor pemeran Bill yaitu Georgie Denborough bertemu dengan Pennywise di selokan ketika dirinya mengikuti perahu kertas miliknya, dan pada trailer ini juga sosok dari Pennywise mengeluarkan suara yang belum pernah terdengar sedikitpun dalam trailer maupun teaser sebelumnya.

Selain itu, penampilan menyeramkan yang di perlihatkan pada trailer kedua IT ini, saat karakter Richie Tozier (Finn Wolfhard) bertemu dengan Pennywise saat dirinya memasuki ruangan yang di penuhi oleh boneka badut yang menyeramkan. Sepertinya film reboot IT ini akan benar-benar bisa membuat Geeks! berteriak saat kalian menyaksikan penampilannya di bioskop di bulan September mendatang .