Dengan berlangsungnya proses reshoot Justice League yang sedang berlokasi di Inggris, kali ini baru saja muncul beberapa foto yang menampilkan tempat tinggal Bruce Wayne yang akan di tampilkan dalam film terbaru DCEU mendatang tersebut. Geeks! pastinya sudah tahu dong, bahwa proses reshoot Justice League tersebut sedang di kepalai oleh sutradara Joss Whedon setelah Zack Snyder untuk memutuskan keluar dari proyek film terbaru DCEU ini.

Dalam foto yang di ambil dari lokasi Southill Estate di Bedforshire tersebut muncul dalam sebuah website batmannotes.com. Walaupun dalam foto tersebut belum di jelaskan secara detil, apakah rumah tersebut merupakan Wayne Manor yang akan di tinggalkan oleh Ben Affleck (Bruce Wayne) dalam film Justice League nanti. Jika Geeks! memperhatikan foto ini, tentu kalian bisa langsung ber-asumsi bahwa foto rumah ini merupakan Wayne Manor dengan desain maupun berbagai properti yang berada di dalam rumah tersebut, seperti batu bata yang melapisi semua dinding rumah tersebut dipadukan dengan ornamen-ornamen klasik ciri khas Wayne Manor dari beberapa film Batman sebelumnya. Selain itu juga, Geeks! akan di perlihatkan para kru Justice League sedang menyiapkan untuk syuting di dalam halaman rumah tersebut. Nah Geeks!, Penasaran foto rumah tersebut ? yuk simak fotonya di bawah ini.

Sebelum Justice League melakukan proses reshoot yang berlokasi di negara Inggris itu, para kru Justice League telah melakukan reshoot di sebuah danau bernama Southill dan Woods yang kemungkinan mereka telah melakukan proses pengambilan gambar untuk karakter Aquaman (Jason Momoa) yang akan beraksi dalam film para anggota superhero DCEU tersebut.

Kabarnya dengan diadakan proses reshoot ini, DCEU dan Warner Bros sedang berada dalam masalah yang serius karena biaya reshoot yang mencapai sekitar $ 25 Juta, tentu saja biaya tersebut menjadi biaya terbesar dibandingkan dari biaya anggaran cadangan yang hanya berkisar $ 10 Juta. Namun menurut Joss Whedon, dirinya akan menambahkan daya tarik visual yang akan menonjolkan sisi yang lebih realistik dalam film Justice League nanti.