Kingsman: The Golden Circle merupakan sebuah sekuel dari film sebelumnya, yang berjudul Kingsman: The Secret Service di tahun 2014 lalu, meskipun pada saat itu film ini menjadi pendatang baru di dunia box office, namun film ini mendapatkan banyak ulasan positif dan mendapatkan kesuksesan secara finansial.

Baru baru ini 20th Century Fox merilis beberapa poster yang memperlihatkan setiap karakter dalam masing masing posternya. Mungkin sebagian orang sudah pernah melihat poster ini pada event SSDC 2017 kemarin, namun poster kali ini lebih memiliki konsep yang lebih sentris. Geeks! bisa melihat posternya pada galeri di bawah ini :

Selain merilis poster untuk sekuel ini, mereka juga membagikan sinopsis secara resmi yang di rilis oleh 20th Century Fox. Pada film sebelumnya Kingsman: Secret Service, mereka memperkenalkan sebuah badan intelejen internasional yang memiliki tingkatan tertinggi, dengan tujuan menjaga dunia agar tetap aman. Namun dalam sekuelnya Kingsman: The Golden Circle mereka akan menghadapi tantangan yang lebih kejam, dimana markas pusat yang mereka miliki di hancurkan dan seluruh dunia di buat kacau oleh oraganisasi penjahat, namun mereka akan memiliki harapan baru saat terungkapnya sebuah organisasi mata mata lain yang di sebut Statesman. Kedua organisasi rahasia ini akan bergabung untuk mengalahkan musuh yang kejam, demi menyelamatkan dunia.

Dengan di rilisnya poster- poster ini, tampaknya 20th Century Fox akan sangat bergantung pada karakter yang sudah memiliki nama pada film sebelumnya seperti Egssy, Harry Hart dan Merlin untuk mendorong Geeks! menyaksikan sekuel ini ke bioskop pada bulan September mendatang.


[pinpoll id=”44128″]