Setelah mendapat kesuksesan dalam film pertamanya, kini Wonder Woman telah mulai berencana untuk membuat sekuelnya yang di jadwalkan tayang pada tahun 2020 nanti. Nah Geeks! jika kalian telah menyaksikan film pertama yang menceritakan Diana Prince tersebut, Geeks! pastinya tau dong siapa villains terbesar di film ini ? Yup, karakter bernama Ares tersebut muncul dalam beberapa adegan saat Diana Prince ingin menyelamatkan para umat manusia yang sedang berperang.

Nah, kali ini muncul sebuah concept art terbaru Wonder Woman yang memamerkan tampilan terbaru dari karakter Ares tersebut. Concept art Ares ini menunjukan sesuatu yang sedikit lebih berbeda dari film sebelumnya, gambar tersebut memperlihatkan karakter Ares ini terinspirasi seperti prajurit abad pertengahan dan menampilkan kesan yang lebih primitif dengan tengkorak yang ada di bagian kepalanya, serta menyajikan desain baju yang lebih minim. Desain terbaru Ares tersebut muncul dalam akun Instagram bernama @petermckinstry yang merupakan seorang illustrator untuk berbagai film blockbuster lainnya. Yuk simak gambarnya di bawah ini Geeks!


Sampai saat ini sulit di jelaskan mengapa desain unik dari karakter Ares ini belum di munculkan dalam film Wonder Woman sebelumnya, Namun dengan munculnya concept art ini, Geeks! bisa membandingkan kemiripannya dengan karakter Steppenwolf yang ada di dalam trailer terbaru Justice League yang rilis beberapa waktu lalu. Dengan keberadaan Ares dalam film pertama Wonder Woman kemarin, tentunya hal tersebut telah menjadi salah satu bagian penting untuk kesuksesan dari salah satu film DCEU yang paling laris di sepanjang musim panas tahun ini ditambah dengan munculnya berbagai respon positif maupun pujian-pujian dari beberapa aktor lain seperti Frank Miller dan Chris Hemsworth.

Tentu dengan adanya berbagai tanggapan positif tentang film karya sutradara Petty Jenkins ini, sang sutradara maupun pihak studio telah kembali merencanakan untuk memproduksi sekuel Wonder Woman 2 dan Petty Jenkis pun menyataka naskah film sekuel Wonder Woman ini  pun telah selesai di tulis. Nah mungkin Geeks! semua berpendapat bahwa desain terbaru dari karakter ini akan muncul dalam sekuelnya yang akan tayang sekitar tiga tahun lagi.