Setelah Marvel mengumumkan aktris Michelle Pfeiffer akan berperan sebagai Janet Van Dyne a.k.a The Wasp dalam sekuel Ant-Man 2 nanti, baru-baru ini Marvel telah mengkonfirmasi bahwa aktris yang memerankan karakter Maggie Lang dalam film pertama Ant-Man, yaitu Judy Greer akan kembali berperan sebagai mantan istri Scott Lang (Paul Rudd) beserta anaknya bernama Cassie yang diperankan oleh Abby Ryder Forston di rencanakan muncul dalam sekuel Ant-Man 2 nanti. Kabar tersebut muncul saat produksi Ant-Man 2 sedang berlangsung di kota Atlanta.

Kabar tentang kembalinya aktris Judy Greer tersebut telah di lansir oleh Deadline.com, sekaligus menyebutkan beberapa nama cast yang akan berperan bersama Judy Greer nanti. Tentu Geeks! sudah melihat beberapa aktor atau aktris utama yang dipastikan akan kembali dalam sekuel Ant-Man 2, diantaranya adalah Paul Rudd dan Evangeline Lilly, sekaligus beberapa nama baru seperti Randall Park yang akan berperan sebagai Jimmy Woo dan Hannah John-Kamen berperan sebagai Ghost. Dengan proses produksi yang saat ini sedang berjalan, Marvel belum membocorkan seperti apa peran dari dua karakter terbarunya tersebut dalam versi MCU.

Dengan kembalinya Judy Greer ini, Geeks! tentunya bertanya-tanya tentang aktor Bobby Cannavale yang telah berperan sebagai suami baru dari seorang Maggie Lang, sekaligus menjadi ayah tiri dari Cassie Lang bernama Paxton apakah juga akan kembali muncul dalam sekuel Ant-Man 2 nanti. Setelah Geeks! mengetahui beberapa nama yang akan muncul dalam Ant-Man 2, Geeks! pastinya menantikan kabar tentang kembalinya Hawkeye setelah aktor pemerannya Jeremy Renner memutuskan untuk tidak kembali berperan dalam film Mission : Impossible 6. Namun sampai saat ini Marvel belum mengkonfirmasi apakah Hawkeye akan kembali atau tidak, setelah beberapa aksinya dalam film Captain Amerika : Civil War tahun lalu.

Ant-Man & The Wasp akan kembali di sutradarai oleh Peyton Reed bersama penulis naskah untuk sekuel ini bernama Gabriel Ferrari dan Andrew Barrer. Geeks! yang mulai penasaran bagaimana para karakter ini kembali berperan dalam sekuel Ant-Man 2 nanti, tentunya jangan sampai melewatkan tanggal perilisan Ant-Man & The Wasp pada tanggal 6 Juli 2018 (USA) mendatang.