Dalam beberapa waktu lalu, Geeks! pasti sudah menyaksikan dong trailer terbaru dari film Thor:Ragnarok yang memperlihatkan aksi dari setiap karakternya. Dalam trailer pertama dan keduanya, kamu pasti telah melihat aksi villain terbaru Thor yang bernama Skurge. Skurge adalah seorang tentara bayaran Asgardian yang di perankan oleh aktor Karl Urban.

Baru-baru ini, Karl Urban telah diwawancarai oleh CBR.com, Dalam wawancara tersebut, Kurl Urban menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berperan sebagai Skurge dalam film Thor terbarunya nanti. Karl pun menjalani proses yang sangat panjang untuk bisa memerankan karakternya tersebut dan dirinya pun mengaku sangat menghormati karakter yang telah di ciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby untuk membawanya kedalam versi yang lebih baru dalam debutnya di jagat MCU. Menurut Karl, para penggemar pasti akan terkejut dengan kedatangan karakter Skurg, dirinya pun mengisyaratkan, bahwa Skurge akan mengalami beberapa perubahan selama perjalananya dalam film Thor:Ragnarok. Berikut ini adalah pernyataannya Karl kepada CBR.com, simak Geeks!

“Saya merasa akan ada unsur-unsur dalam karakter Skurge yang akan mengejutkan penggemar dan Skurge benar-benar telah menjalani perjalanan yang indah di film ini”

Tentunya dengan pernyataan Karl Urban seperti di atas tadi, Geeks! pasti bisa menyimpulkan, bahwa Skurge akan mendapatkan perhatian lebih dalam film Thor:Ragnarok nantinya. Dalam trailer keduanya, trailer tersebut memperlihatkan karakter Skurge dan Hela saling bekerja sama untuk menghancurkan Asgard. Namun sampai saat ini, kita belum bisa melihat tampilan Skurge untuk film Thor: Ragnarok nanti.

Dengan pengalaman Karl Urban yang sudah tidak diragukan lagi, Geeks! tentunya semakin tidak sabar lagi untuk segera menyaksikan Thor:Ragnarok ini di bioskop. Nah, bagaimana pendapat Geeks! mengenai penampilan Skurge di beberapa cuplikan trailer Thor kemarin ? Tulis komentar kamu di bawah ini ya.


[pinpoll id=”44128″]