Dalam beberapa tahun kebelakang ini, Geeks! mungkin sudah menyadarinya, bahwa saat ini sudah mulai banyak bermunculan beberapa film Blockbuster yang mengadaptasi dari alur cerita buku komik. Hal ini sudah semakin berkembang dengan adanya beberapa film superhero dari MCU atau DCEU yang sangat pesat keberadaanya. Nah, terlepas dari MCU dan DCEU, kali ini Sony akan memproduksi film yang kembali akan di adaptasi dari serial komik Bloodshot.

Dalam film Bloodshot yang saat ini masih dalam perencanaan, muncul sebuah kabar, bahwa aktor Jared Leto di sebut-sebut akan berperan penting dalam film yang akan di produksi oleh Sony Picture. Seperti yang di lansir oleh Deadline.com, Jared Leto saat ini sedang dalam perbincangan mengenai dirinya untuk membintangi karakter Angelo Mortalli a.k.a Bloodshoot yang akan di sutradarai oleh Dave Wilson. Bersamaan dengan hal tersebut, Sony Picture pun telah mengumumkan beberapa aktor yang akan berpotensi muncul dalam film Bloodshoot nanti, yang diantaranya seperti Oscar Isaac, James McAvoy, Jake Gyllenal, Nicholas Hoult dan Mark Wahlberg.

Komik Bloodshot pertama kali diciptakan pada tahun 1992 oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Dalam komiknya tersebut di ceritakan seorang mantan tentara nano-technology bernama Angelo Mortalli yang mempunyai kekuatan regenerasi yang memutuskan pergi untuk menemukan jati dirinya. Film Bloodshot ini nanti akan di rencanakan sebagai film pertama Valiant Universe yang pertama kali di rilis Sony Picture, selain itu juga, Sony telah kembali mempersiapkan film Valiant-nya bernama Harbinger yang juga di adaptasi dari sebuah buku komik.

Dengan peran Jared Leto dalam film Bloodshot nanti, tentunya Geeks! semua tidak akan ragu lagi setelah perannya sebagai Joker di film Suicide Squad beberapa tahun lalu, meskipun filmnya sempat mendapat kritikan dari para penggemarnya. Sampai saat ini, Sony Picture belum mengumumkan tanggal perilisan Bloodshot, dengan adanya kabar ini, Bloodshot bisa menjadi salah satu film yang paling di tunggu-tunggu. Setuju kan Geeks!


[pinpoll id=”44128″]