Geeks! tentu masih ingat dengan salah satu film yang menceritakan tentang seorang boneka pembunuh yang cukup sadis yaitu Chucky. Film horror yang pertama kali tayang pada tahun 1988 dengan judul Child’s Play ini, cukup mendapat sambutan yang positif sehingga film ini di buatkan film serinya masing-masing pada tahun 1998 dan 2004 yang berjudul Bridge of Chucky dan Seed  of Chucky. Bahkan tidak sampai di situ pada tahun 2013 juga di buat sebuah film serinya yang berjudul Curse of Chucky.

Dan tahun ini rencananya film seri tentang karakter boneka yang cukup legendaris ini akan kembali di buat dengan judul Cult of Chucky. Baru-baru ini berbicara kepada Movie Crypt podcas, penulis sekaligus sutradara film ini yaitu Don Mancini mengatakan bahwa film terbarunya nanti terinspirasi oleh A Nightmare on Elm Street 3 dan Inception. Berikut pernyataannya tersebut :

“Film terbaru Chucky nantinya akan membutuhkan sebuah pikiran untuk menontonnya. Ini akan menjadi film Chucky dengan narkoba. Film ini terinspirasi dari film Nightmare on Elm Street 3 dan juga Inception. Jujur kami belum pernah melakukan hal ini sebelumnya dalam semua film seri Chucky. Di film ini nantinya Anda akan berhadapan dengan sekelompok karakter yang memiliki persepsi masing-masing tentang realitas, dan akan diubah oleh kegilaan mereka sendiri, karena pengaruh obat-obatan yang mereka pakai, oleh mimpi yang mereka alami, dan terapi yang mereka lakukan.”

Selain itu Mancini juga berbicara tentang membawa kembali beberapa karakter dari film sebelumnya termasuk Andy Barclay anak asli dari film Child’s Play.

“Ini akan menjadi cerita baru untuk film Chucky, dan akan kembali meneruskan hubungaan antara Chucky, Nica, Andy Barclay, dan Tiffany. Ini tentu menjadi sebuah tantangan dan akan menyenangkan untuk mengambil kembali beberapa karakter dari waralaba sebelumnya, nantinya kita akan melihat apa yang terjadi ketika Tiffany bertemu dengan Nica, atau ketika Tiffany bertemu dengan Andy Barclay.”

Janji Mancini  bahwa film ini  akan mengacaukan kepala penonton seperti film Nightmare on Elm Street 3 dan Inception terdengar menarik, dan semoga saja film ini bisa sesukses kedua film tersebut. Bagaimana tanggapan Geeks! tentang film ini? Apakah akan sukses seperti film sebelumnya atau justru sebaliknya? Tulis komentar kalian tentang film ini di kolom komentar di bawah ini.


[pinpoll id=”44128″]