Dalam film Avengers : Infinity War nanti tampaknya kedua sutradara Anthony Russo dan Joe Russo akan lebih meng-eksplor hubungan romantis antara kedua karakter Avengers yaitu Vision dan Scarlet Witch. Mungkin sebagian para Geeks! sudah tahu, di dalam cerita komiknya kedua karakter ini telah menjalani hubungan yang sangat lama dan mereka pun akhirnya menikah sehingga ceritanya di buat ke dalam seri komik Marvel berjudul The Vision and The Scarlet Witch yang hanya di rilis dalam beberapa seri saja.

Ketika Vision ( Paul Bettany ) dan Scarlet Witch ( Elizabeth Olsen ) memulai debutnya di jagat MCU lewat perannya dalam film Avengers : Age of Ultron tahun 2015 lalu, para penggemar pastinya sudah mengetahui bahwa ada hubungan yang menarik antara dua karakter ini dalam jagat MCU. Setelah keduanya telah mengkonfirmasi akan kembali muncul dalam Avengers : Infinity War nanti, Geeks! pastinya menganggap bahwa hubungan antara dua karakter ini akan terus berkembang. Belum lama ini pemeran Scarlet Witch yaitu Elizabeth Olsen telah mengatakan kepada wegotthiscovered.com tentang hubungannya dengan Vision, berikut adalah pernyataannya.

“Para penggemar pastinya sudah tahu tentang hubungan antara Scarlet Witch dan Vision karena beredar sebuah foto dari paparazzi yang memperlihatkan saya beradegan dengan Paul. Menurut saya hal ini lebih baik di katakan saat ini, karena di film Avengers nanti, kita akan mengekplorasi dari bagian komik tersebut dan benar-benar memperlihatkan hubungan dua karakter ini. Saya pun sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Paul Bettany dalam beberapa kurun waktu yang sangat panjang ini”

Dari pernyataan Elizabeth Olsen tersebut, Geeks! tentunya sudah tahu mengenai foto yang muncul di awal tahun tersebut. Di dalam foto tersebut terlihat dua karakter ini saling berciuman dengan Paul Bettany yang saat itu tidak sedang menggunakan kostum Vision yang di duga dirinya akan bertahan hidup sebagai manusia biasa setelah Thanos mencuri Infinity Stone yang berada di kepalanya.

Tentu dengan kutipan di atas telah menegaskan bahwa Avengers:Infinity Wars akan menceritakan hubungan mereka secara luas. Setelah mereka mengalami masa sulit seperti yang di ceritakan dalam film Captain America:Civil War, tentu dengan adanya hal ini menjadi salah satu bagian dari cerita yang paling di tunggu dalam Avengers 3. Geeks! tentunya jangan sampai melewati aksi para superhero bersatu untuk melawan Thanos yang akan di rilis pada tanggal 4 Mei 2018 (USA)


[pinpoll id=”44128″]