Setelah ketidakpastian tentang perilisan film terbaru James Bond, akhirnya film ini resmi akan dirilis pada November 2019 dan akan kembali dibintangi oleh Daniel Craig. Kabarnya saat ini pihak studio sedang di sibukan untuk mencari orang yang tepat untuk menggarap film ini. Dan seperti yang di beritakan oleh Deadline, saat ini ada 3 kandidat yang kemungkinan besar akan mengisi posisi tersebut. Ketiga oraang tersebut adalah Villeneuve yang menyutradarai film Blad Runner: 2049, David MacKanzie yang menyutradarai film Hell or High Water, dan Yann Demange yang merupakan seorang pendatang baru.

Mungkin dari ketiganya hanya Villaneuve yang merupakan salah satu pembuat film yang paling berpengalaman, karena selain Blade Runner: 2049 dirinya pernah memproduksi beberapa film besar lainnya seperti Prisoners, Sicario, dan Arrival. Bahkan berkat Arrival, dirinya berhasil menyabet penghargaan sebagai sutradara terbaik pada ajang nominasi Oscar. Selain Villaneuve, mungkin MacKenzie menjadi kandidat kuat lainnya, mengingat kesuksesan film Hell or High Water pada tahun lalu yang membawanya menerima Oscar untuk nominasi Best Picture.

Selain Villanueve dan MazKenzie, sepertinya Demange juga patut di perhitungkan untuk menduduki kursi sutradara film ini. Bahkan Variety melaporkan bahwa dirinya menjadi kandidat paling kuat untuk menduduki posisi tersebut. Sebagai seorang pendatang baru dirinya pernah membuat beberapa film seperti’71 (2014) dan White Boy Rick yang rencananya akan tayang pada tahun 2018.

Pemilihan Sutradara menjadi hal paling penting untuk film James Bond 25, karena ini akan mempengaruhi harga penawaran lima studio yang tertarik untuk menjadi rumah studio film ini. Lima studio tersebut adalah Sony, Warner Bross, Universal, 20th Century Fox dan Annapurna Pictures. Bagaimana menurut Geeks!? Apakah ketiga sutradara tersebut pantas untuk membesut film ini, atau ada pendapat lain dari kalian. Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.


[pinpoll id=”44128″]