Aktor utama David Harbour belum lama ini telah berbicara tentang film terbarunya yang berjudul  Hellboy : Rise of the Blood Queen akan bergenre R-Rated atau akan bertema lebih dewasa. Setelah beberapa bulan pengumuman tentang film reboot Hellboy ini muncul, pihak studio pun sekaligus telah memperkenalkan sutradara terbaru mereka yaitu Neil Marshall untuk menangani film reboot Hellboy kali ini, setelah kabar mengejutkan bahwa Guillermo del Toro tidak akan kembali menyutradarai film Hellboy tersebut, bersama aktor Ron Perlman yang juga tidak akan kembali berperan menjadi Hellboy.

Dengan ketidak kehadiran Guillermo dan Ron Perlman dalam film terbaru Hellboy nanti, tentunya para penggemar film Hellboy sempat meragukan kehadiran aktor David Harbour untuk bisa memerankan Hellboy. Namun David Harbour baru saja sempat menyatakan tentang karakter yang akan ia perankan, bahwa dirinya optimis Hellboy Rise of the Blood Queen akan menjadi peluang yang sangat sukses. Dirinya pun baru-baru ini telah diwawancara oleh MTV tentang karakternya akan sedikit berbeda dari beberapa film Hellboy sebelumnya, Nah Geeks! berikut adalah kutipan dari wawancara David Harbour dengan MTV.

“Film makhluk bertanduk ini akan berjalan dengan genre R-Rated sekaligus membuatnya akan lebih mengerikan. Kita juga akan menyisipkan beberapa aspek dewasa di dalam beberapa adegan film tersebut. Hal ini akan benar-benar membuat saya belajar lebih jauh tentang Hellboy setelah karakter ini melalui beberapa teka-teki yang mengerikan dan penggemar pun bisa masuk lebih jauh lebih tentang karakter Hellboy ini.”

Dari pernyataan David Harbour tersebut, Geeks! tentu bisa menyimpulkan apa yang akan di sajikan dalam Hellboy : Rise of the Blood nanti. Dengan genre R-Rating tersebut pastinya kita akan bisa melihat perbedaan alur cerita di bandingkan film Hellboy sebelumnya karya sutradara Guillermo del Toro. R-Rated pun tentunya memungkinkan David Harbour untuk bisa menampilkan perannya ke arah yang lebih gelap, dipadukan dengan arahan dari sutradara Neil Marshall yang sudah tidak asing lagi dengan genre R-Rated.

Pastinya dengan beberapa hal tersebut menjadikan reboot Hellboy ini menjadi salah satu film yang harus kalian tunggu. Hellboy : Rise of the Blood Queen ini akan memulai syutingnya pada musim gugur tahun ini dan sampai saat ini tanggal perilisan reboot Hellboy belum di umumkan oleh pihak studio.


[pinpoll id=”44128″]