Bagi para Geeks! penggemar berat Star Wars, rasanya tidak mungkin jika kalian tidak mengenal aktor bernama Warwick Davis. Davis bisa dibilang salah satu aktor yang banyak mencicipi cukup banyak judul Star Wars. Mulai dari Star Wars Episode IV : Return of The Jedi sampai spin off terbaru Rogue One : A Star Wars Story.

Uniknya meski ia banyak terlibat dalam berbagai judul Star Wars, namun kemungkinan sebagian dari kita tidak menyadari peran yang ia mainkan, bisa di maklum mengingat hampir di setiap judul peran yang ia mainkan selalu berbeda-beda, contohnya seperti Wicket dalam Return of the Jedi, atau bahkan Weeteef Cyubee dalam Rogue One.

Nah, ternyata, Rogue One bukanlah film terakhir Davis terlibat dalam installment Star Wars. Sutradara film spin off Han Solo, Ron Howard, baru-baru ini menyatakan jika ia akan melibatkan Davis dalam film ini. seperti yang bis kalian simak dibawah ini :

Bagi kalian yang belum mengetahui, Davis sebelumnya sempat bekerjasama dengan Ron Howard dalam film Willow ditahun 1988. Artinya hampir 30 tahun lamanya Davis dan Howard tidak bekerjasama dalam sebuah film.

Meskipun demikian, belum diketahui kali ini karakter apakah yang akan diperankan oleh Warwick Davis. Namun jika menilik dari timeline karakter Han Solo, ada kemungkinan ia akan kembali memerankan Wicket yang merupakan bagian dari ras Ewok. Namun kemungkinan lain ia akan mendapat baru, seperti yang biasa ia lakukan dalam film-film Star Wars.


[pinpoll id=”44128″]