Dumbo yang merupakan judul film terbaru Disney dalam projectnya untuk me-remake film-film animasi klasiknya dalam versi live action, telah menambah jajaran cast untuk terlibat dalam film ini. Setelah dipastikan akan digarap oleh sutradara nyentrik, Tim Burton, Disney langsung bergerak dengan mengikat beberapa aktor dan aktris seperti Colin Farrell, Danny DeVito, Michael Keaton, dan Eva Green.

Terbaru, adalah aktor Game of Thrones yang memerankan pimpinan penjaga Prince Doran Martell bernama DeObia Oparei yang akan ikut terlibat dalam live action Dumbo sebagai karakter bernama Rongo. Belum ada keterangan lebih detail mengenai karakter tersebut namun hal ini memastikan jika Dumbo semakin bergerak maju untuk segera direalisasikan.

Meskipun DeObia terkenal karena bermain Areo Hotah dalam Game of Thrones, ia juga dikenal karena penampilannya di film-film besar seperti Independence Day: Resurgence, Dredd, Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, dan Doom. Tentunya apapun arahan Burton untuk peran Rongo, kedatangan DeObia dalam jajaran cast berpotensi memberi respon positif bagi penggemar Game of Thrones.

Di sisi lain, Disney cukup yakin jika Burton akan memberi kesuksesan box office bagi Dumbo, seperti yang ia lakukan dalam Alice in Wonderland yang berhasil meraih lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia. Hal itu juga tampaknya tidak akan terlalu sulit bagi Disney mengingat project live action lainnya seperti Beauty and the Beast and The Jungle Book juga berhasil mencetak catatan positif. Well, mari kita tunggu saja kabar lainnya mengenai film live action Dumbo ya Geeks!.


[pinpoll id=”44128″]