Ketika Thor: Ragnarok memasuki bioskop akhir tahun ini, kamu akan melihat beberapa karakter baru ketika Thor berusaha merebut kambali tanah kelahirannya dari tangan penjahat wanita bernama Hela. Salah satu aktris yang baru bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, Tessa Thompson yang berperan sebagai Valkyrie dalam film ini, menjelaskan hubungan antara karakter yang ia perankan tidak memiliki hubungan khusus dengan karakter bernama The Grandmaster (Jeff Goldblum).

Thompson menjelaskan hal tersebut kepada ComicBook.com saat ia menghadiri acara San Diego Comic Con, ia meyakinkan bahwa dinamika antara Valkyrie dan The Grandmaster akan tetap platonis. Ia mengatakan:

“Saya tidak memiliki hubungan romantis dengan The Grandmaster.” Thompson menjelaskan. “Ini hubungan kerja yang ketat, yang menguntungkan, terutama untuk saya.”

Namun menurut Thompson, hubungan kerja Valkyrie dengan The Grandmaster akan berbenturan dengan beberapa keadaan yang unik.

“Saya membawa Grandmaster hal-hal yang mungkin menarik baginya, dan salah satunya adalah Thor. [Kepala Grandmaster] selalu mengelompokkan orang-orang dalam pertengkaran, dan saya membawa The Hulk kepadanya, jadi saya membawa Thor sebagai seorang Calon pesaing, dan kegembiraan terjadi kemudian. “

Kira-kira akan ada adegan unik apa lagi ya dalam Thor: Ragnarok nanti? Thor: Ragnarok dikabarkan akan tayang lebih cepat di Indonesia Geeks!, antara tanggal 25 atau 26 Oktober 2017.


[pinpoll id=”43568″]