Setelah Marvel melakukan produksi Avengers, Marvel mencoba untuk memasukan sebagian besar superhero ke dalam satu frame, MCU kemudian melangkah lebih jauh lagi untuk memperluas universe mereka dengan memproduksi serial TV, Agents of S.H.I.E.L.D. Dalam satu bulan kedepan, Marvel mencoba untuk menggarap serial TV lainnya, dengan bergabungnya Daredevil dan kawan-kawan ke dalam kelompok The Defenders.

Bintang-bintang dari The Defenders, berharap bisa melakukan Crossover dengan Avengers. mungkin sulit untuk mereka masuk ke dalam Universe dari Avengers, sehingga, mereka mengharapkan kalau tim dari Avengers lah yang merapat ke dalam cerita mereka. Namun jika kami melihat bagaimana serial TV dari Netflix ini berjalan, sepertinya cerita yang muncul tidak memiliki keterkaitan secara langsung dengan alur cerita milik Avengers.

Baru-baru ini, Finn Jones dan Mike Colter di wawancarai oleh Games Radar. Para aktor tersebut, sempat menyinggung tentang kemungkinan crossover-nya The Defenders dengan Avengers. Berikut ini adalah pernyataan Finn Jones:

“Kita adalah bagian dari universe yang sama. Jika adanya kerjasama antara Avengers dan Defender, saya pikir sangat menyenangkan jika melihat Avengers datang ke dunia Netflix dan akan lebih menarik lagi ketika melihat karakter tersebut tampil dengan cara yang sama seperti halnya kita, tidak hanya melihat karakter kita melakukan pertarungan besar! Saya pikir, hal itu akan sangat keren.”

Meskipun ini merupakan hal yang sulit untuk di lakukan, tetapi semua itu bisa saja terjadi jika pihak studio menginginkannya. Dengan kemunculan dari The Defender pada akhir minggu ini di acara Comic-Con, sepertinya Geeks! akan mendapatkan informasi lebih dalam untuk kisah yang akan terjadi dalam serial The Defender nanti.