Warner Bross sekarang ini sedang sibuk untuk mengembangkan DC Extended Universe yang membuat mereka sedikit mengabaikan film layar lebar, bahkan chanel TV SYFY baru baru ini telah merilis trailer pertama untuk serial TV Krypton yang akan menjadi sebuah Prekuel dari Superman, lewat kerjasama yang mereka lakukan aka lebih berfokus untuk menceitakan kakek dari Kal-El.

Sejauh ini masih belum ada informasi lebih lanjut tentang TV series Krypton yang akan diproduksi oleh Warner Bros. Namun, menjelang presentasi film  Krypton di event SDCC 2017 mereka telah membagikan Teaser pertama untuk menggoda para Geeks! Sebagai salah satu cara untuk meningkatkan antusiasme.Nah, Geeks! dapat menyaksikan Teasernya di bawah ini:

Dalam Trailer diatas Geeks! akan melihat kisah yang terjadi dua abad sebelum planet Kripton hancur, dimana ada sebuah kota yang megah dan kemudian akan memperlihatkan para aktor dan aktris yang ikut terlibat dalam film ini, termasuk anggota keluarga dari Vex dan Zod.

Geeks! Sepertinya harus sedikit bersabar untuk menyaksikan TV series ini karena mereka menjadiwalkan episode pertamanya di tahun 2018 mendatang.  Menurut kabar sebeumnya TV series ini akan berhubungan langsung dengan jajaran film DCEU lainnya, namun, saat di konfrimasi Pihak studio memutuskan untuk menolak secara tegas bahwa serial TV ini tidak memiliki hubungan dengan DCEU.