Setelah serial TV Inhumans tampil dalam acara San Diego Comic Con, akun Twitter resmi dari serial TV Inhumans merilis sebuah trailer kedua yang menampilkan banyak cuplikan baru untuk membuat para penggemar dari Attilan’s Royal Family ini bergembira. Dalam trailer terbarunya ini, kamu akan melihat aksi pertama dari Medusa yang menggunakan kekuatan pengendalian rambutnya, aksi dari sang ratu Inhumans itu terlihat seperti bentuk perlawanan terhadap saudara ipar laki-lakinya Maximus (Iwan Rheon) yang mencoba menggulingkan kepemimpinan dari Black Bolt (Anson Mount). Penasaran sama trailer-nya simak di bawah ini Geeks! :

Trailer ini dimulai dengan kemunculan Triton (Mike Moh) di tempat yang terlihat seperti hutan yang berada di Bumi, ia kemudian terlihat berbicara dengan Inhumans lainnya yang sedang dalam pengejaran sekelompok orang. Kemudian kita hampir dapat melihat penampilan dari seluruh anggota keluarga kerajaan Attilan seperti Crystal (Isabelle Cornish), Karnak (Ken Leung), Gorgon (Eme Ikwuakor), dan seekor anjing besar yang memiliki kemampuan teleport, Lockjaw.

Inhumans akan memulai debut pertamanya pada tanggal 1 September 2017, di bioskop IMAX kemudian penayangannya akan berlanjut di saluran TV ABC Geeks!.