Marvel Studio pertama kali mengembangkan kisahnya ke layar kecil melalui serial Agent of Shield yang berhasil bertahan sampai 5 season melalui saluran ABC. Seolah tidak puas, Marvel kembali bekerjasama dengan Netflix untuk membentuk ‘cabang’ baru dengan memproduksi sisi lain dari MCU bersama serial Daredevil, Luke Cage, Jessica Jones, Iron Fist, The Defenders dan kembali berkerjasama dengan ABC untuk memproduksi Inhumans.

Untuk Inhumans, serial yang akan dirilis beberapa bulan mendatang ini tengah gencar untuk melakukan berbagai kegiatan produksi. Salah satunya dilakukan melalui event San Diego Comic Con, dimana mereka memamerkan sneak peak penampilan Lockjaw dalam bentuk patung, yang menjadi pertanda jika serial ini akan menampilkan sesuatu yang baru melalui event tersebut, simak gambarnya dibawah ini Geeks!

Lockjaw digadang-gadang akan menjadi anggota kunci dari Royal Family yang akan ditampilkan dalam bentuk CGI dan sekutu Raja Attilan, Black Bolt (Anson Mount), yang melarikan diri ke Hawaii setelah sebuah kudeta oleh adiknya, Maximus (Iwan Rheon). Anggota Royal Family lainnya yang akan tampil di Inhumans adalah Medusa (Serinda Swan), Gorgon (Eme Ikwuakor), Crystal (Isabelle Cornish), Karnak (Ken Leung), dan Triton (Mike Moh).

Apakah Marvel akan menampilkan trailer terbaru untuk Inhumans? atau ada update terbaru lainnya mengenai serial ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari panel Inhumans dalam event San Diego Comic Con 2017 beberapa waktu mendatang.