The Walking Dead season 8 saat ini sudah memulai produksinya setelah kepergian yang tragis dari stuntman John Bernecker, ia sudah bergabung dalam serial TV  ini hampir 10 tahun, ia meninggal setelah jatuh dari ketinggian 30 kaki ke lantai beton sehingga menyebabkan luka serius di bagian kepalanya saat proses produksi TV series ini.

Sesaat setelah jatuhnya Bernecker, produksi The Walking Dead season 8 sempat dihentikan sementara karena bagaimanapun jika dilanjutkan semuanya tidak akan berjalan lancar. Namun seperti yang dikatakan pepatah yang terkenal, “ Pertunjukan harus tetap berlangsung” sehingga semua kru TWD melanjutkan pekerjaannya. Sampai saat ini AMC belum membuat pengumuman secara resmi tentang siapa yang akan menggantian sosok Bernecker.

Bernecker bukanlah orang pertama yang kehilangan nyawa saat proses produksi sebuah film sedang berlangsung di Hollywood, namun mungkin dia merupakan yang terakhir. Mulai hari ini proses produksi TWD dikabarkan sudah mulai berlangsung meskipun kabar duka tetap menyelimuti mereka, bagaimanapun produksi film ini harus tetap berlangsung karena akan terasa tidak adil untuk ratusan atau mungkin ribuan anggota kru jika serial ini harus berhenti disini.

The Walking Dead season 8 akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober mendatang, Geeks! mungkin akan terus menyaksikan bagaimana film ini berlangsung dengan perselisihan antara zombie dan manusia yang berlangsung secara dramatis. Mungkin TV series ini akan segera menuju titik akhir, namun Geeks! belum bisa mengetahui apakah film ini akan memberikan akhir yang baik atau tidak, semuanya hanya bisa disaksikan dalam filmnya nanti.