Siapa yang tidak tahu Game of Thrones, judul serial TV satu ini telah berhasil membangun konflik menegangkan pada setiap karakternya dan membawa Geeks! hanyut dalam ceritanya. Rasanya bagi para Geeks! penikmat serial ini pasti merasakan bagaimana rasanya menunggu hampir 1 tahun lamanya untuk menyaksikan Game of Thrones season 7 yang memang hiatus lebih lama dibanding jadwal biasanya.

Namun keberanian HBO untuk merubah jadwal tayang Game of Thrones ini ternyata membuahkan hasil yang sangat menakjubkan loh Geeks!. Alih-alih ditinggalkan penontonnya karena terlalu lama menunggu, justru penonton langsung episode ini mencapai angka 10,1 juta sedangkan yang menonton melalui DVR mencapai angka 16,1 juta. Jauh meningkat dibanding premiere musim ke-5 dan ke-6 yang hanya memiliki jumlah penonton sebanyak 8 juta penonton saja.

Tingginya antusiasme penonton ini disinyalir karena cerita dari Game of Thrones tengah memasuki babak akhir, dimana season 7 hanya akan memiliki 8 episode sedangkan season 8 yang merupakan final hanya memiliki 7 episode.

Meskipun demikian, kalian tidak usah khawatir akan benar-benar berpisah dari Game of Thrones, karena kabarnya, HBO tengah menyusun rencana untuk memproduksi 4 buah kisah spin off dari serial ini. Hal ini juga didukung oleh George R.R. Martin, sebagai penulis asli Game of Thrones yang mengatakan bahwa ia memiliki lebih dari seribu halaman catatan tentang sejarah Westeros sebelum Game of Thrones saat ini yang memungkinan eksplorasi cerita yang lebih luas menarik untuk ditunggu bukan?


[product_page id=”12074″]