Setelah berjalan selam tiga season serial TV Gotham perlahan lahan mencoba memperkenalkan asal usul dari beberapa penjahat terkenal yang dimiliki DC. Saat penayangannya di season ke-4 yang akan di mulai pada musim gugur nanti, Geeks! mungkin akan melihat sosok Bruce yang perlahan lahan berjalan ke depan berubah sebagai superhero Batman.

Pada akhir cerita dalam season ke-3 terlihat kalau Bruce akhirnya mengambil langkah untuk menjadi orang yang adil di Gotham, meskipun sebelumnya dia tidak memiliki keterampilan beladiri tapi dia mencoba untuk menjadi seorang pelindung untuk kotanya. Ada sedikit rumor yang mengatakan kalau di season 4 nanti sosoknya akan terus mendekati karakter Batman.

Situs TV Line telah membagiakan sebuah poster baru untuk Gotham season ke-4, yang memperlihatkan sosok Gordon dan Bruce yang berdiir di atas kotanya dengan menggunakan jaket yang tertiup angin. Tidak hanya itu, dalam poster ini juga berisikan sebuah Tagline “Dawn of Night” yang mengisyaratkan kalau cerita ini akan terhubung dengan materi yang ada di dalam komik.

Dalam acara Comic-Con yang akan berlangsung akhir pekan ini, kemungkinan besar DCTV akan memberikan informasi lebih dalam tentang Gotham, Geeks! juga harus tetap mengikuti acara ini karena mereka akan membagikan trailer baru dari Gotham season 4 dan mungkin informasi bagaimana film ini akan berlangsung serta karakter-karakter baru yang bisa Geek! lihat.