Poster Karakter Utama Death Note Versi Netflix

0
71

Geeks! pasti sudah tau kalau Death Note akan menjadi salah satu pengisi acara di saluran TV Netflix dalam bentuk live-action, Death Note sudah dipersiapkan tayang pada musim gugur tahun ini. Tapi kedatangan serial TV ini disambut dengan penerimaan yang beragam dari para penggemar animeĀ di awal tahun ini Geeks!, karena serial TV ini memiliki nuansa kebarat-baratan, mulai dari seting tempat dan para pemainnya.

Baru-baru ini situs Nerdist merilis sebuah poster karakter dari serial TV Death Note versi Netflix, gambar di bawah ini memperlihatkan aktor Nat Wolff yang berperan sebagai karakter utama yaitu Light Turner sedang memegang buku keramatnya, Death Note. Simak posternya di bawah ini Geeks!.

Poster hitam-putih yang dilengkapi coretan ini, seperti menggambarkan penggunaan Death Note oleh Light secara terus-menerus, dan Wolff terlihat menatap kedepan seperti bersiap menuliskan nama dari orang yang akan ia bunuh dalam buku keramatnya tersebut. Ini bukan poster karakter pertama dari serial TV Death Note yang dirilis oleh Netflix baru-baru ini. Meskipun jauh dari nuansa Jepang, semoga Adam Wingard selaku sutradara dari serial TV ini bisa memberikan keseruan dan ketegangan seperti dalam versi originalnya.

Death Note akan mengudara di saluran TV Netflix pada tanggal, 28 Agustus 2017. Buat kamu yang penasaran sama serial TV ini jangan sampe kelewatan ya Geeks!.