Geeks!, Brianna Hildebrand yang memerankan Negasonic Teenage Warhead dalam film Deadpool, dikabarkan akan bergabung dengan The Exorcist season 2 yang akan ditayangkan di FOX. The Exorcist sendiri merupakan karya horor religius yang dibuat oleh William Friedkin pada tahun 1973 silam, meskipun telah banyak dibuat sequel dan prequel-nya, namun film The Exorcist terbaik sampai saat ini tetaplah The Exorcist yang pertama pada tahun 1973.

FOX yang membawa Franchaise The Exorcist pada sebuah serial Tv, pada awalnya tidak terlalu mendapatkan banyak harapan dari para fansnya, namun secara mengejutkan, The Exorcist season 1 ini banyak mendapatkan berbagai sambutan hangat dari para kritikus, hal itu membuktikan bahwa The Exorcist masih memiliki nilai jual untuk berlanjut pada season selanjutnya.

Selain Hildebrand, bintang dari film Star Trek, Jhon Cho, sudah dipastikan akan bergabung dalam The Exorcist season 2 nanti. Dalam season 2 ini, The Exorcist akan berfokus pada keluarga Rance dan masih akan bercerita tentang perjalan Pastor Tomas Ortega (Alfonso Herrera), dan Pastor Marcus Keane (Ben Daniels) yang berjuang melawan kekuatan iblis di berbagai tempat. Cho yang akan berperan sebagai Andrew Kim adalah seorang mantan psikolog yang mengelola rumah asuh, sedangkan Hildebrand sendiri akan memerankan Verity yang merupakan anak asuh dari Kim. Hubungan antara Kim dan Verity ini lah yang akan menjadi suguhan utama dalam The Exorcist season 2 nantinya.

FOX selalu memberhentikan sebuah serial Tv dalam season pertamanya jika terbukti gagal. Tetapi, FOX masih memberikan The Exorcist kesempatan untuk bisa berjuang menaikan ratingnya yang selalu rendah dalam season 1 lalu. Nantinya, The Exorcist season 2 ini, akan membuktikan kualitas terbaiknya pada pemutaran episode perdana The Exorcist season 2 pada 29 September mendatang di FOX. Well, kalo kamu semua penggemar Tv series bergenre horor, maka season 2 ini wajib banget kalian tonton!