Geeks! para penggemar DC pasti tau, jika salah satu superhero DC yaitu Black Lightning akan segera dibuat dalam sebuah serial Tv yang akan ditayangkan oleh CW. Superhero yang akan memakai pakaian berteknologi tinggi dan berkekuatan listrik ini, akan menjadi superhero yang berfokus untuk melindungi anak perempuannya dan menjaga lingkungan sekitar. Selain itu, Black Lightning mungkin tidak akan menjadi bagian dari Arrowverse untuk bergabung dengan para superhero DC lainnya dan menghadapi para villain.

Meskipun Black Lightning bisa dibilang menjadi Tv series CW dengan cerita yang matang dan berbeda dengan acara lainnya, namun, Black Lightning tetap menampilkan kostumnya yang menarik dan kekuatan yang mengaggumkan. EW berbicara dengan Cress Willaim (Black Lightning) tentang apa yang akan terjadi pada season baru nanti, sang aktor hanya menjawab, pada season nanti, kita akan terfokus pada siapa itu Black Lightning, bagaimana cara kekuatannya bekerja dan apa yang bisa kita harapkan dari kostum mutakhirnya.
Dalam photo di atas, terlihat bahwa Williams sedang berusaha menyesuaikan diri dengan kostum dari Black Lightning yang dibantu oleh semacam program komputer miliknya. Yang jadi sebuah pertanyaan adalah, bagaimana seorang Black Lightning mendapatkan kekuatannya ? karena selama ini dia bisa menyembunyikan identitasnya sebagai seorang Metahuman dan tentunya bagaimana kostum mutakhir tersebut bisa menunjang kekuatanya.

Black Lightning akan segera memulai proses syutingnya di Atlanta pada bulan depan nanti, hal itu memungkinkan kita untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang apa yang akan terjadi pada Tv series ini. Selain itu, mungkin akan ada sedikit bocoran tentang Plot dan para pemeran Black Lightning pada pagelaran Comic-Con mendatang. Black Lightning sendiri akan mulai kita saksikan pada pertengahan 2018 di CW.