Setelah berhasil sukses dengan The Last Knigh, kini franchise Transformers sedang berusaha untuk membangun sesuatu yang lebih besar dalam semestanya. Paramount studio sekarang sedang merencanakan spin-off Bumblebee, kisah spin-off ini merupakan yang pertama dalam franchise Transformers, dengan harapan bisa membangun lebih lama antusiasme para penggemarnya terhadap franchise Transformers.

Dalam Transformer: The Last Knight, sosok Bumblebee seperti dibantu untuk mendapatkan perhatian lebih dari para penonton, sebagai salah satu cara memperkuat image Bumblebee dalam film spin-off-nya, selain itu penampilan Bumblebee yang muncul dalam Perang Dunia II, memberikan sedikit bocoran kepada para penggemar, jika spin-off Bumblebee akan berada di sekitaran tahun 1980-an.

Baru-baru ini THR melaporkan jika aktor Jorge Lendeborg Jr akan menjadi salah satu karakter manusia yang akan terlibat dalam spin-off ini, namun sampai saat ini peran yang akan dia ambil  masih dirahasiakan. Lendeborg belakangan telah menjadi salah satu nama yang populer di Hollywood, berkat keterlibatnya dalam beberapa film biografi buatan Robert Rodrigues dan Spider-Man: Homecoming.

Spin-off Bumblebee sepertinya akan menjadi film dengan skala yang lebih kecil dibandingkan dengan film Transformers lainnya, sutradara Lorenzo Di Bonaventura mengatakan, jika film ini akan terus berfokus pada penampilan Bumblebee yang memiliki hubungan dengan karakter Steinfeld saat mereka berdua bertemu dan tentu saja Decepticons akan ambil bagian sebagai villain utama di spin-off ini. Sepertinya akan menarik ya Geeks! melihat sosok Bumblebee yang akan bertarung melawan Decepticon tanpa kehadiran sosok Optimus Prime yang biasanya menjadi pemecah masalah dalam franchise ini.

 

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.