Halo Geeks!, kamu pasti tau kan sama Gerard Way ex vocalist dari band terkenal MCR ( My Chemical Romance ), selain ia menjadi seorang penyanyi, ternyata Gerard juga seorang komikus Geeks!, mungkin sebagian dari kamu baru mengetahui bahwa Gerard adalah seorang komikus, komik cipataannya yang cukup dikenal adalah The True Lives of the Fabulos Killjoys ( bersama Shaun Simon) dan komik superhero The Umbrella Academy yang dipublikasikan oleh Dark Horse Comic. Komik ciptaannya The Umbrella Academy berhasil mendapatkan penghargaan Eisner Award dan mendapatkan perhatian dari industri film Hollywood.

Sebelumnya Universal Studio sudah melirik The Umbrela Academy untuk diadaptasi ke layar lebar dalam bentuk live-action, namun tidak ada informasi yang berkembang mengenai hal tersebut sejauh ini, sampai pada akhirnya Netflix sangat bergairah untuk mengembangkan cerita dari The Umbrella Academy di saluran Tv mereka. Berita ini pertama kali muncul dari situs Splash Report dan mengatakan akan ada sebuah pengumuman mengenai rencana tersebut yang mungkin akan muncul dalam pagelaran San Diego Comic Con akhir bulan ini.

Bagi Geeks! yang engga kenal sama komik The Umbrella Academy, engga usah khawatir di bawah ini ada sinopsis dari The Umbrella Academy yang bakalan ngasih kamu sedikit gambaran tentang The Umbrella Academy.

“Dahulu, The Umbrella Academy tak terhentikan. Di bawah bimbingan wali dan mentor mereka, Dr. Reginald Hargreeves, para anggotanya menghabiskan masa kecil mereka untuk memerangi kejahatan dan mengasah kekuatan mereka.

Sembilan tahun kemudian, anggota yang terpisah dipertemukan oleh kematian satu-satunya orang tua yang pernah mereka kenal dan sebuah ancaman baru datang. Apakah mereka bisa kembali menyelamatkan dunia sekali lagi? ”

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here