Kurang dari 1 minggu lagi Geeks!, Game of Thrones season 7 akan dirilis, ada kabar yang menyatakan bahwa Sansa Stark dan Jon Snow akan berselisih dalam season ini. Dua karakter ini memang mengalami perubahan yang sangat drastis, Sansa yang dulu lugu dan naif kini berubah menjadi seorang wanita kuat yang memiliki kekuatan besar berkat bantuan dari Littlefinger dan Jon Snow yang dianggap sebagai anak haram dari utara kini berubah menjadi King in the North.

EW (Entertaintment Weekly) baru-baru ini berbicara dengan aktor Kit Harrington ( Jon Snow ), mengenai apa yang akan terjadi pada karakter Jon Snow dan hubungannya dengan Sansa Stark.

“Ada ketegangan yang pasti antara mereka ketika adegan pertama. Ada masalah yang sama – dia mempertanyakan keputusan dan perintahnya. Dia tidak mendengarkannya. Tapi sejauh mana yang terjadi atau membawa mereka atau seberapa gelapnya, kita lihat saja nanti. Ini bisa melewati pertengkaran saudara kandung, hal itu membuat dua orang berkuasa berjuang. “

Harrington kemudian berbicara mengenai bagaimana para karakter yang datang secara bersama dalam season ini akan terlibat.

“Semua orang akan mendapatkan potongan kue yang lebih besar. Semua orang yang tersisa dibiarkan dengan lebih banyak hal yang harus dilakukan. Season ini benar-benar berbeda dari season lainnya, karena episode yang lebih sedikit dan semuanya berakselerasi menjelang akhir. Banyak hal bertabrakan dan terjadi jauh lebih cepat dari pada yang biasa kamu lihat di GoT – ini adalah mesin lamban yang lamban dan sekarang berubah menjadi film thriller. Ini cukup mengasyikkan bagaimana meningkatkan kecepatan hingga mencapai klimaks yang berbahaya. “

Makin engga sabar aja ya Geeks! nungguin season 7 ini tayang, awas jangan sampe kelewatan, Game of Thrones season 7 bakalan tayang di HBO tanggal 16 Juli 2017.