Hallo Geeks!, seperti yang kalian ketahui season 7 Game of Thrones akan segera hadir dibulan ini, menjelang perilisannya pada tanggal 16 Juli nanti, banyak para penggemar yang tidak sabaran, belusukan kesana kemari hanya untuk mencari informasi terbaru mengenai karakter favorit mereka dalam serial TV milik HBO ini. Bagi Geeks! yang mencari informasi terbaru dari season 7 Game of Thrones, ada informasi terbaru nih, berupa foto yang memperlihatkan karakter Sansa Stark, Littlefinger dan Daenerys Targaryen.

Karakter Sansa Stark ( Sophie Turner ), Lady of Winterfell saat ini dan Littlefinger ( Aidan Gillen ), Lord Protector of the Vale, banyak mendapatkan perhatian selama season ke-4, ketika Raja Joffrey Baratheon ( Jack Gleeson ) mati diracuni pada hari pernikahannya sendiri dan Sansa Stark berhasil melarikan diri dari King’s Landing berkat bantuan Littlefinger, yang kemudian melakukan pelarian ke tempat Lysa Arryn yang merupakan Bibi dari Sansa Stark yang tinggal di Vale. Sejak saat itu, Sansa telah mengalami transformasi dramatis dari seorang gadis naif ke pemain aktual dalam Game of Thrones, transformasi dramatisnya dimulai ketika ia memainkan rencana dari Littlefinger yang menyuruhnya untuk menjalani pernikahan yang mengerikan dengan Ramsay Bolton ( Iwan Rheon ).

Foto terbaru yang Geeks! akan lihat ini, dirilis oleh situs HBO’s Making Game of Thrones,  memperlihatkan Sansa Stark bersama Littlefinger di Winterfell dan memperlihatkan Mother of Dragon, Daenerys Targaryen ( Emilia Clarke ), yang menatap tahta barunya di Dragonstone.

Meskipun gambar di atas tidak memberitahukan alur cerita yang akan terjadi dalam season 7, tapi dalam gambar tersebut memperlihatkan raut wajah Sansa Stark yang terlihat seperti gelisah, menatap ke arah Littlefinger, kira – kira rencana apa lagi yang direnakan oleh Littlefinger ya Geeks!? Menariknya Sophie Turner pada bulan November yang lalu pernah mengemukakan bahwa Sansa Stark akan melakukan sedikit perjalanan dengan kekuatan yang ia miliki pada season ini, setelah ia menuntaskan dendamnya pada Ramsay Bolton, namun kekuatan barunya akan menyebabkan ketidakamanan dan dapat memposisikan dirinya pada situasi yang berbahaya. Kita tunggu aja Geeks! kejadian apa yang akan dialami oleh Sansa Stark dan Littlefinger diperjalanannya nanti?