Buat para penggemar Marvel pasti pada tau dong sama The Defenders yang bentar lagi bakal tayang ? Nah, Finn Jones, aktor yang meranin karakter Dany Rand bilang kalo Iron Fist adalah salah satu anggota The Defenders yang masih berkembang sebagai seorang superhero. Dalam hal ini, Marvel Tv telah melakukan hal yang luar biasa dengan membuat The Defenders sama seperti yang dilakuin Marvel Studio dengan The Avengers-nya, ga kaya Daredevil, Luke Cage, dan Jesica Jones. Iron Fist emang masih butuh sedikit pengalaman tentang gimana sih cara jadi superhero jalanan yang baik dan benar.

Dibanding rekan – rekannya yang ada di The Defenders, Iron Fist emang bisa dibilang belum terlalu banyak pengalaman sebagai superhero, malah mungkin, doi lebih banyak meranin jadi anak muda yang naif. Sang aktor bilang kalo itu semua emang bagian dari pembentukan karakter jadi seorang Iron Fist loh Geeks!. Dalam event Denver Comic-Con akhir pekan lalu, Jones bilang kalo Netflix emang masih butuh proses buat ngembangin karakter Iron Fist jadi seorang superhero, maklum nih Geeks!, seperti yang kalian┬átau pembawaan karakter Dany Rand ini kan emang gampang marah sama aga berantakan. Nah, makanya Jones bilang buat ngubah itu semua butuh proses yang ga instant.

Iron Fist bisa dibilang jadi satu-satunya anggota The Defenders yang dapet kritikan terparah dari Rotten Tomatoes loh Geeks!, tau engga kenapa? Iron Fist cuma dapet skor 17% doang. Namun, para penggemar Marvel di Netflix mau nunjukin ketertarikannya sama series ini dengan ngasih skor 78% di Tomatoes Meter, keliatan banget kan, mana yang kritikus film dan mana yang fans garis keras Geeks!. Meskipun skor itu masih belum setinggi punya Daredevil sama Jessica Jones, tapi masih bisa dibilang setara lah sama punyanya Luke Cage yang 79%. Iron Fist juga jadi salah satu series Netflix yang paling diminati saat tayang perdananya nanti nih, itu semua jadi indikator kalo emang series ini berjalan lancar-lancar aja dan ga ada kritikan apapun.

Dany Rand digambarkan sebagai karakter yang belum dewasa dalam series ini, tapi, Jones selaku aktor yang meranin karakter Dany Rand bilang, kalo semua akan berubah seiring berjalannya waktu, terutama pas Iron Fist jadi bagian The Defenders musim panas ini. Ga kaya Daredevil yang udah ngeliatin kostum superhero-nya Geeks!, karakter Iron Fist ini masih belum mau nunjukin kostum superhero-nya yang bakal dia pake nanti, itu jadi bukti kalo emang Iron Fist ini lagi tahap pengembangan jadi superhero yang ciamik banget.

Meskipun banyak fans yang emang suka sama series Iron Fist ini, aga susah juga buat bilang kalo season 1 emang bukan season yang terlalu bagus buat series ini. Masih banyak perbaikan yang harus dilakukan sebelum dia bergabung sama The Defenders, dan pasti adanya perubahan karakter Dany Rand ke arah yang lebih dewasa. Nah, makin ga sabar kan Geeks! buat liat Iron Fist season 2 yang jauh lebih mateng ? itu semua bisa kita liat secepatnya dalam waktu terdekat ini.

1 KOMENTAR

  1. Penulisannya yang formal dong. Agak puyeng baca international movie news dgn gaya tulisan yg terkesan alay.