Geeks! penggemar dari serial TV Game of Thrones pasti sedang menantikan kehadiran season terbaru dari serial TV ini, ya season 7 merupakan season terbaru dari Game of Thrones yang akan segera tayang pada bulan ini Geeks! dan sepertinya pemutaran perdana dari season 7 Game of Thrones akan menjadi acara TV yang paling banyak ditonton. Game of Thrones hanya tinggal tersisa 13 episode yang dibagi menjadi 2 season ( season 7 & 8 ) untuk mengakhiri konflik yang terjadi antara keluarga Lannister, Targaryen dan Stark yang memperebutkan Iron Throne.

Trailer pertama dari Game of Thrones telah berhasil menarik perhatian dari para penggemar, memperlihatkan karakter Daenersy Targaryen beserta armada dan ketiga naganya yang telah tiba di Westeros dengan membawa misi merebut kembali Iron Throne. Sebuah informasi muncul dari EW Spoiler Room yang menyatakan bahwa dalam episode pertama di season 7 nanti akan terjadi sebuah pertemuan antara para karakter yang memiliki peran penting dalam serial TV ini, reporter Natalie Abrams memberi sedikit gambaran tentang sesuatu yang diharapkan oleh para penggemar ketika serial TV ini muncul kepermukaan :

“Well, semuanya dijaga ketat – serius, sebagian besar foto yang telah dirilis sebenarnya hanya dari pemutaran perdana, jadi jangan membuat asumsi tentang keseluruhan musim berdasarkan pada mereka sendiri. Tapi saya akan mengatakan bahwa perjalanan Dany ke Dragonstone tidak akan mudah mengingat Euron ada disana mencarinya dan Anda bisa mengharapkan setidaknya satu pertemuan karakter utama di jam pertama. “

Ini adalah beberapa kemungkinan mengenai pertemuan yang akan Geeks! lihat ketika Game of Thrones tayang premier disaluran TV HBO.

Geeks! mungkin pernah melihat sebuah foto yang memperlihatkan Daenerys Targaryen telah sampai di rumah keluarganya yang dikenal dengan nama Dragonstone dan Jon Snow nampaknya tidak akan berlama – lama tinggal di Winterfell, tapi bisakah dua karakter ini benar – benar bisa bertemu di premier season 7 ini? Jon Snow mungkin akan menjalankan misinya ke utara untuk mengatasi ancaman White Walker, namun dalam perjalanannya Jon Snow bisa saja mengambil jalur memutar melalui Dragonstone dan bertemu dengan Daenersy Targaryen yang merupakan keluarga asli dari Jon Snow. Geeks! mungkin masih ingat pada season lalu yang mengungkap bahwa Jon Snow berasal dari darah Targaryen, masuk akal jika dia akan bertemu dengan bibinya di beberapa titik.

Geeks! mungkin masih ingat pada season sebelumnya Theon dan Yara Greyjoy bergabung Daenerys Targaryen sebagai langkah berlindung dari kejaran pamannya Euron. Dalam season sebelumnya Euron berhasil mengambil alih tahta dari Balon Greyjoy yang merupakan ayah dari Theon dan Yara Greyjoy, Euron dalam season 6 terlihat meninggalkan Iron Islands dengan armada paling tangguh yang dimiliki keluarganya dengan tujuan mencari Daenerys Targaryen untuk di nikahi. Bisa saja dalam mencapai tujuannya tersebut Euron akan bergabung dengan Cersei Lannister yang saat ini menduduki Iron Throne dan memiliki kekuatan pasukan militer yang sangat kuat.

Kemungkinan lainnya adalah pertemuan antara keluarga Stark yang telah lama dinanti oleh para penggemar GoT. Sebuah foto promo telah memperlihatkan sebuah pertemuan besar di rumah-rumah Utara Winterfell dan Sansa Stark berada di samping Jon Snow, tapi apa rencana Arya Stark di season 7? setelah ia memiliki kemampuan faceless assassin persona dan berhasil membunuh Walder Frey di season 6. Reuni antara Jon Snow, Arya dan Sansa Stark merupakan momen yang paling dinanti oleh para penggemar. Jadi mungkin saja dalam premier GoT nanti mereka akan dipertemukan.

Season 7 mungkin hanya memiliki 7 episode, tapi showrunners David Benioff dan D.B. Weiss telah menjanjikan akan memberikan tontonan yang luar biasa kepada para penggemar serial TV ini. Ingat Geeks!, Game of Thrones season 7 akan mulai mengudara disaluran TV HBO pada tanggal 16 Juli 2017, jangan sampe ketinggalan ya.

FOLLOW US