Setelah sukses dengan season pertamanya Jessica Jones akan kembali hadir ditahun depan dengan season 2, tapi sebelum itu ia akan hadir terlebih dahulu dalam serial TV The Defenders. Tidak ada yang menyangkal bahwa selain di layar lebar Marvel juga telah berhasil meraih kesuksesan di layar kaca dengan serial TV Daredevil yang kemudian berlanjut ke Jessica Jones, Luke Cage dan Iron Fist, yang pada akhirnya ke 4 superhero ini akan tampil bersama dalam serial TV berjudul The Defenders yang akan tayang di saluran TV Netflix pada 18 Agustus 2017.

Jessica Jones yang diperankan oleh aktris cantik Krysten Ritter, pada season pertamanya berhasil mendapatkan banyak pujian. Di season pertamanya Jessica Jones memiliki penjahat utama yang bernama Kilgrave, tapi hal menarik lainnya yang ada dalam season pertama adalah kisah cinta Jessica Jones dengan Luke Cage yang sama – sama memiliki kekuatan super, ya meskipun sering putus nyambung dan akhirnya putus tapi kisah cinta mereka berdua menjadikan kisah di season pertama Jessica Jones dipenuhi dengan konflik yang menarik.

Tapi dalam sebuah foto yang diambil dari lokasi syuting Jessica Jones season 2 yang muncul dalam situs Tumblr, Jessica Jones terlihat sedang bermesraan dengan pria lain, pacar barunya kah?, yang jelas dalam foto tersebut memperlihatkan sosok dari Jessica Jones yang sedang memeluk dan mencium seorang pria dan yang pasti Jessica Jones terlihat sangat bahagia bersama dengan pria tersebut. Lihat fotonya dibawah ini Geeks! :

Superhero milik Marvel akan segera memenuhi layar kaca dengan merilis The Defenders, serial TV solo Punisher yang juga akan dirilis tahun ini. Jessica Jones season 2 dan season terbaru dari Daredevil dan Luke Cage juga telah dijadwalkan untuk rilis tahun 2018. Tunggu informasi lainnya hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!.