Geeks! penggemar franchise film Fast & Furious pasti sudah tidak asing mendengar nama Letty Ortiz yang di perankan oleh aktris Michelle Rodriguez, baru – baru ini sang aktris mengungkapkan kemungkinan dirinya akan meninggalkan franchise The Fast & the Furious, jika karakter Letty dalam film ini tidak mendapatkan peran yang penting. Michelle Rodriguez telah memainkan karakter Letty Ortiz sejak film pertama Fast & Furious muncul, Letty berperan sebagai kekasih dari Dominic Toretto ( Vin Diesel ) dan telah menjadi bagian dari perjalanan timnya. Selama 18 tahun franchise ini berjalan dengan sukses, Michelle Rodriguez telah tampil di enam seri dari delapan rangkaian film – termasuk kemunculan foto dirinya di Fast Five yang dirilis pada tahun 2011. Dia adalah satu-satunya karakter wanita asli yang tersisa, jika Mia Toretto ( Jordana Brewster ) tidak muncul dalam seri selanjutya, karena dalam narasi film sebelumnya, ia akan menjalani kehidupan normal dengan suaminya Brian O’Connor ( Paul Walker ).

Michelle Rodriguez mengemukakan kemungkinan dirinya hengkang dari franchise Fast & Furious bertepatan dengan perilisan Fate of the Furious secara digital. Dalam akun Instagram miliknya ia merayakan perilisan tersebut dan dia juga menambahkan, bahwa orang-orang yang ada di balik film seharusnya mulai memperhatikan karakter wanita, jika hal itu tidak terjadi dia mungkin tidak punya pilihan lain kecuali meninggalkan franchise Fast & Furious.

 

 “F8 keluar secara digital hari ini, saya harap mereka memutuskan untuk menunjukkan sedikit kecintaan kepada para wanita di franchise yang berikutnya. Atau saya mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada franchise yang dicintai. Ini sudah menjadi perjalanan yang baik & saya bersyukur atas kesempatan dari para penggemar & studio telah menyajikannya selama bertahun-tahun … One Love “

Film Fast and Furious selalu sarat dengan laki – laki dan sepertinya Michelle Rodriguez ini memiliki satu pandangan tentang hal itu, ia berfikir bahwa karakter wanita dalam film ini tampaknya terlupakan untuk mendapat peran yang lebih luas. Seiring perkembangan dari Fast & Furious yang terus berkembang, film-film – film Fast and Furious juga mulai mengenalkan karakter pria baru seperti Luke Hobbs ( Dwayne Johnson ) dan Deckard Shaw ( Jason Statham ). Sebelumnya ada karakter wanita lain yang muncul dalam seri Fast & Fourius seperti karakter Giselle ( Gal Gadot ) dan Ramsey ( Nathalie Emmanuel ) yang memiliki peran penting dan sama menariknya dengan para pria dalam film ini.Tapi akhirnya mereka seperti terasing ke sela – sela yang tak terlihat, ini menjadikan Letty satu-satunya karakter wanita yang tersisa dalam franchise ini.

Akan sangat di sayangkan jika Michelle Rodriguez benar – benar akan hengkang dari franchise Fast & Furious, karena ia sudah menjadi bagian dari franchise ini sejak awal, semoga permasalahaan ini bisa mendapatkan solusi yang terbaik ya Geeks!.

Avatar
Writer for Greenscene.co.id, i'd love every genre of movies but specially, i'm nolan fans.