Carnage Akan Hadir Dalam Spin-Off Film Venom

35

Geeks! sepertinya villain dalam film Venom akan segera di perkenalkan. Sebelumnya, Tom Hardy telah resmi memerankan tokoh Venom beberapa waktu yang lalu. Banyak penggemar dari film spin off Spider-Man ini berharap untuk mendapat villain yang ikonik, akhirnya tercetuslah nama Cletus Kasady alias Carnage sebagai villain dalam film Venom nantinya.

Dilansir dari THR yang melakukan interview dengan Sony Pictures Chairman, Tom Rothman. Pembicaraan itu membahas tentang keseluruhan rencana studio untuk Spiderversenya ( Universe yang menampilkan tokoh-tokoh dalam kisah Spider-Man ). Dalam pembicaraan tersebut sang Chairman menjelaskan proyek masa depan Sony dan Venom secara khusus, di mana THR  mengkonfirmasikan rencana Sony untuk menampilkan Carnage sebagai musuh terbesar Venom seperti dalam kutipan dibawah ini :

“Untuk rencana ekspansi Spiderverse, Venom yang akan di bintangi oleh Tom Hardy rencananya akan rilis pada tanggal 5 Oktober 2018, film ini juga akan menampilkan Carnage sebagai musuh terbesar Venom. “

Carnage bisa dibilang karakter yang cocok untuk melawan Venom Geeks, nantinya, dengan kedatangan Carnage akan memberi film ini perspektif yang sangat unik. Belum terungkap bagaimana racun symbiote tiba di Bumi dan menempel pada Brock, atau ke Kasady, namun, kedatangan symbiote itu akan datang secara tiba-tiba dan meracuni keduanya secara bersamaan.

Dalam cerita komik, Kasady adalah pembunuh berantai. Sejak debutnya di dunia Komik Marvel di awal 1960an, dia mempertahankan pendiriannya sebagai salah satu penjahat Spider-Man yang paling mengerikan. Ide dari film Venom ini masih membingungkan beberapa orang, hal itu dikarenakan masih belum jelas apakah nantinya film Venom ini akan menjadi bagian dari MCU. Meskipun demikian, sang produser, Amy Pascal mengatakan, bahwa Venom akan menjadi “tambahan” bagi Marvel Cinematic Universe, hal ini masih terbilang abu-abu dan belum jelas. Satu hal yang pasti, film Venom ini akan menampilkan tone yang jauh berbeda dibanding film-film MCU lainnya dengan klasifikasi R-Rated ( Dewasa ) dengan tingkat kebrutalan yang tinggi.