Seri ketiga dari Planet of The Apes 3 telah merilis klip terbaru, dalam klip ini kita akan diperlihatkan dialog antara Caesar The Colonel ( Woody Harrelson ). Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini adalah salah satu film yang paling dinanti tahun 2017 ini. Para penonton telah dibuat jatuh hati dengan sosok kera pemimpin bernama Caesar ( Andy Serkis ). Banyak dari para penggemar yang menyebutkan bahwa film Planet of The Apes 3 adalah salah satu film terbaik yang ada pada tahun ini.

20th Century Fox telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membangkitkan semangat untuk filmnya. Menggoda penggemar dengan berbagai trailer dan TV spot secara online, menampilkan pertempuran epik antara manusia dan kera yang berjuang untuk bertahan hidup. Akhir-akhir ini, pihak studio telah merilis beberapa klip, termasuk kru Caesar yang bertemu dengan gadis muda Nova dan bertemu karakter Bad Ape. Nah dalam klip terbarunya, Woody Harrelson yang berperan sebagai Colonel terlihat berbincang dengan Caesar. Lihat klipnya dibawah ini Geeks! :

Dalam video diatas, Caesar dibawa ke depan Kolonel sebagai tahanan dengan rantai di lehernya. Ini mungkin “kebun binatang” yang disebut Bad Ape di klip sebelumnya. Caesar terdengar berkata “Saya datang untuk Anda”, Woody Harrelson menampilkan sisi yang lebih jahat dengan mengejek Caesar, mengatakan bahwa hewan itu “hampir manusiawi” karena matanya. Ketika interogasi Colonel tidak mendapatkan hasil, dia mungkin akan membawa Caesar ke lokasi lain – mungkin dikurung didalam sebuah sangkar.

Makin tidak sabar untuk menunggu rilis film ini bukan? sepertinya dari berbagai materi promosi yang dirilis, tidak salah jika film ini adalah salah satu film terbaik yang ada di tahun ini, selain cerita yang epic dan adegan pertempuran antara manusia dan kera yang luar biasa, kita juga bisa melihat efek CGI yang sangat hidup dalam film ini, kalo menurut kalian gimana Geeks! ?.