Sejak Marvel Studios mengumumkan akan memproduksi film Avengers Infinity War, berbagai individu yang terlibat telah berbicara mengenai skala film raksasa tersebut. Dengan arahan duet sutradara, Joe dan Anthony Russo yang akan menyatukan 67 karakter dalam satu film, Kevin Feige sebagai presiden produksi dari Marvel Studio menggambarkan film ini sebagai puncak dari Marvel Cinematic Universe.

Dalam proses produksi Infinity War yang saat ini masih berjalan, beberapa narasumber telah menyebutkan berbagai karakter yang sudah atau sedang terlibat bersama tim produksi dari film masing-masing. Bahkan beberapa aktor mengumumkan keterlibatan mereka sendiri untuk film ini yang membuat kita bertanya-tanya sendiri, bagaimana cara memasukan mereka dalam satu film?

Sedikit bocoran kemudian dikemukakan oleh Scarlett Johansson yang memerankan Black Widow dan ikut andil dalam produksi film ini. Aktris seksi ini baru saja tampil dalam acara talkshow The Late Show bersama Stephen Colbert untuk mempromosikan film komedi terbarunya berjudul Rough Night. Meskipun untuk film lain, namun pertanyaan untuk film Infinity War tentu tidak bisa terlepas dari dirinya. Setelah awalnya ragu untuk mengungkapkan rincian tentang film tersebut, dia akhirnya memberi bocoran bahwa ada lebih dari 60 karakter yang terlibat. Ketika sang host meminta klarifikasi apakah jumlah tersebut di seluruh film atau dalam satu adegan dia berkata:

“saya pikir dalam suatu adegan tertantu, akan menampilkan 32 tokoh, cukup banyak.”

Salah satu kelebihan Marvel dalam filmnya adalah membagi porsi karakter dengan cukup adil, seperti yang kita ihat dalam film Avengers pertama, lalu Age of Ultron, Captain America : Civil War, atau pun dalam dua seri Guardians of The Galaxy. Masing-masing karakter mendapat porsi yang sama sehingga kita bisa mengenal atau mendalami personality setiap karakter, namun dari seluruh film yang disebutkan diatas, tentunya jumlah karakter yang terlibat masih lebih sedikit dibandingkan film Avengers : Infinity War.

Lalu bisakah Marvel sekali lagi sukses dengan pembagian porsi karakter dalam satu adegan seperti yang Johansson katakan?  Sayangnya Johansson tidak merinci apakah adegan tersebut hanya terdiri dari para superhero ataukah karakter lainnya. Meskipun tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada adegan ini, namun adegan-adegan dalam film Infinity War akan menjadi momen yang sangat memorable tidak hanya bagi penonton, tapi juga bagi Marvel Studios dan semua kru yang telah membantu membangun Marvel Cinematic Universe menjadi seperti ini. Sekarang yang harus Geeks! lalukan adalah menunggu dan berharap jika film ini akan benar-benar menjadi puncak yang sesuai ekspektasi kalian.