Geeks! pasti kalian tahu dong Spongebob dan Patrick ? Yuups Spongebob dan Patrick adalah tokoh dalam serial Tv maupun Movie dari film Spongbob Squarepant. Bersama Patrick, keduanya adalah sahabat yang tinggal di dasar laut, Bikini Bottom. Spongebob Squarepants telah diciptakan oleh Stephen Hillenburg pada tahun 1999. Spongebob Squarepants tidak hanya menjadi salah satu hit terbesar untuk Nickelodeon, namun Spongebob juga sudah menjadi idola di seluruh dunia. Pada serial Tv Spongebob Squarepants, Spongebob disuarakan oleh Tom Kenny, Patrick Star oleh Bill Fagerbakke, Mr. Krabs oleh Clancy Brown ,Sandy Cheeks oleh Carolyn Lawrence dan Squidward oleh Roger Bumpass.

Diluar Tv series Spongbob Squarepants, SpongeBob Squarepants telah membuat 2 film layar lebar, dengan judul The Spongebob SquarePants Movie pada tahun 2004, dan Film The Spongebob: Sponge Out of Water pada tahun 2015. Film The Spongebob: Sponge Out of Water ini berbeda dari movie dan Tv series sebelumnya, Kenapa demikian ? Hal ini dikarenakan adanya objek animasi komputer 3D dalam proses pembuatan film tersebut, dan memiliki alur cerita yang jauh dari perkiraan, yaitu Spongebob beserta teman-temannya banyak hidup di darat tanpa air.

Baru-baru ini, seniman karakter 3D bernama Miguel Vasquez membawa karakter animasi yang terkenal ini ke kehidupan nyata dengan cara yang sangat unik, dan hasilnyapun sangat mengejutkan. Vasquez menampilkan konsep “Speed Sculpts” pada karakter Spongebob, Patrick dan Squidward di ArtStation. Hasil karya Vasquez ini menjadi viral di media sosial, dengan banyaknya retweet di twitternya dan media lain. Berikut adalah hasil karya Miguel Vasquez yang merubah SpongeBob dan Patrick kedalam kehidupan nyata, Simak Geeks!

Geeks! jika karakter animasi favorit kalian dijadikan seperti manusia, itu adalah hal yang menyenangkan dan pasti sesuai dengan ekspektasi kita. Tetapi, hasil karya dari Vasquez mengenai SpongeBob dan Patrick ini adalah hal yang menyeramkan dan bisa menjadi salah satu mimpi buruk kalian. Namun justru disitulah keunikan karya ini, membawa karakter Spongebob dan Patrick dalam versi yang benar-benar realistis bukanlah ide baik, dan semoga Nickelodeon tidak akan pernah membuat film dalam versi seperti di atas.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai karya Miguel Vasquez ini Geeks! ? apakah sesuai dengan apa yang kalian pikirkan mengenai karakter SpongBob yang menjadi nyata ?