Dengan tahap produksi yang akan di mulai pada akhir tahun ini, tentunya beberapa pemeran utama sudah siap kembali untuk berperan dalam film terbarunya X-Men : Dark Phoenix. Mungkin Geeks! mulai penasaran siapa aktor atau aktris yang akan berperan sebagai Villain di film X-Men yang ke-7, nah belum lama ini pihak studio Fox sedang mengarah seorang aktris wanita untuk memerankan Villain di film X-Men terbarunya nanti, hal ini tentu menjadi perbincangan yang menarik karena proses casting sedang berlangsung saat ini. Siapakah kira-kira aktris perempuan tersebut? Simak beritanya di bawah ini ya Geeks!.

Sebuah kabar terbaru muncul bahwa Fox saat ini tengah menginginkan aktris bernama Jessica Chastain untuk berperan sebagai Villain. Kabar tersebut di lansir dari media Deadline yang menyebutkan Jessica Chastain dan Studio Fox saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk dirinya bisa memerankan karakter Shi’ar Lilandra yang akan menjadi Villain utama di X-Men 7 nanti. Tentu Fox telah melihat kiprah dari aktris berusia 40 tahun tersebut yang telah memerankan banyak film Box Office, diantaranya Bring Him Home, Zero Dark Thirty dan masih banyak lagi.

Berbicara tentang Villain bernama Lilandra, disini kita akan membahas sedikit bagaimana cerita di balik karakter ini. Karakter wanita bernama Lilandra Neramani ini adalah salah satu anggota dari keluarga kerajaan Shi’ar yang di perintahkan untuk mengendalikan semua planet yang ada di seluruh Galaksi, Lilandra lahir di sebuah planet yang bernama Aerie tempat ras Shi’ar berasal. Di dalam komiknya Lilandra memilki ikatan serius dengan Charles Xavier itulah alasan dirinya memutuskan pergi ke bumi untuk mencari Prof. Xavier dan X-Men setelah ia diasingkan dari planetnya sendiri karena telah membunuh kedua orang tuanya sendiri dan kakaknya bernama D’Ken untuk memperebutkan tahta kerajaan.

Setelah menyimak seputar karakter Lilandra tadi, bagaimana pendapat Geeks! tentang aktris Jessica Chastain yang kabarnya akan memerankan karakter Lilandra tersebut? tentu kita berharap akan mendapatkan lebih banyak informasi tentang perkembangan film X-Men : Dark Phoenix ini sebelum tanggal perilisannya yang jatuh pada 2 November 2018 mendatang.

1 KOMENTAR