Marvel Studio dan Sony Pictures kali ini berkolaborasi untuk membuat reboot ketiga salah satu superhero paling dikenal dalam film Spider-Man :Homecoming. Kali ini bersama Tom Holland sebagai Peter Parker/Spider-Man yang memulai debutnya melalui Captain America : Civil War, Spider-Man Homecoming menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini.

Satu hal yang berbeda untuk Spider-Man versi Tom Holland adalah ia akan bergabung dalam Marvel Cinematic Universe, dan tentunya Avengers. Hal inilah yang membuat para Geeks! antusias untuk menunggu kelanjutan petualangan Spidey dalam film solonya. Kabar baik bagi para Geeks! di Indonesia, Spider-Man : Homecoming akan tayang lebih cepat dibanding negara lainnya. Melalui akun twitter, Sony Pictures Indonesia mengumumkan jadwal tayang Spider-Man : Homecoming, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Sinopsis Spider-Man Homecoming : Spider-Man: Homecoming akan menceritakan sosok Peter Parker yang kali ini diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan seperti laba-laba.

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dan orang-orang disekitarnya dari serangan para villain berbahaya. Bersama mentornya, Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, Spider-Man belajar bagaimana caranya untuk lebih bertanggung jawab dan mengurangi egonya demi melindungi dunia.

Spider-Man Homecoming dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker , Marisa Tomei sebagai Bibi May, serta Michael Keaton sebagai villain bernama Vulture. Villain baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus. Beberapa aktor lain yang terlibat dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Stay tune di Greenscene.co.id karena kita akan memberi kamu preview total tentang Spider-Man : Homecoming dalam rubrik Movie Highlight!


[product_page id=”11794″]