Man Of Steel 2 sepertinya akan menjadi salah satu film yang sangat ditunggu – tunggu oleh para pecinta DC. Bagaimana tidak, sebuah rumor menyebutkan bahwa sequel dari Superman ini akan menghadirkan sosok superhero wanita yaitu Supergirl, DC sepertinya akan mulai mengexplore para superhero wanitanya, itu semua tentu saja berkat kesuksesan Gal Gadot dalam memerankan Wonder Woman. Kehadiran Kara Zor-El sebagai Supergirl tentu saja sangat dinantikan oleh para pecinta DC mengingat kombinasinya bersama sang sepupu Superman mungkin akan menjadi sebuah kerjasama yang sangat epic!!

DCEU yang perlahan – lahan mulai mengenalkan tokoh inti dari Justice League mulai membuat para fans semakin bertanya – tanya, kapankah character pioneer DC Extended Universe ini akan memulai sequelnya. Selain Batman V Superman : Dawn Of Justice ┬ádan 2 film Juctice League yang akan muncul, semua hal yang berhubungan dengan Man Of Steel memang masih belum jelas, tidak ada kejelasan siapa yang akan menyutradarai project tersebut bahkan tidak ada kejelasan kapan project ini akan dirilis. Tapi itu bukan berarti Warner Bros dan DC tidak akan bekerjasama dalam mengerjakan project ini.

Sebuah spekulasi yang berasal dari 4chan.org mengatakan bahwa Man Of Steel 2 memang dikembangkan secara diam – diam dikerjakan bersama project DCEU lainnya, namun sudah memiliki agenda sendiri untuk segera diluncurkan. Selanjutnya The Tipster juga memberikan sebuah statement yang tentu saja membuat para pecinta DC gembira :

“Sequel dari Man Of Steel sedang dikerjakan secara rahasia, Geoff Jhons dan Zack Snyder telah selesai menulis cerita untuk film tersebut pada bulan November. Beberapa penulis sudah didekati untuk mengubahnya menjadi scenario termasuk penulis dari Watchmen dan film seri 300. Brainiac akan menjadi Villainnya dan Supergirl akan mulai diperkenalkan pada DCEU”

Meskipun masih berupa rumor dengan segala ketidak jelasannya, mengingat banyaknya project yang sedang DC garap, ini tentunya menjadi sebuah ide yang fresh, karena seperti yang Geeks! tau, DCTV Universe sudah memiliki Supergirl sendiri yang diperankan oleh Mellisa Benoist. Seri Supergirl sendiri sudah berjalan selama 2 season dan kemungkinan akan terjadi hal yang luar biasa pada season ke 3 nya. Dalam DCTV universe karakter Superman sendiri sudah muncul pada tahun ke 2 yang diperankan oleh Tyler Hoechlin, ini membuktikan bahwa bukan sebuah hal baru bahwa Superman dan Supergirl membuat sebuah kerjasama dalam sebuah crossover universe.

Meskipun masih berupa rumor tentu para pecinta DC terutama Superman sudah tidak sabar menantikan sequel dari Man Of Steel, so pantengin aja terus Greenscene.co.id buat liat perkembangan teranyar dari masa depan Man Of Steel 2.