Marvel Studio dan Sony Pictures kembali merilis poster terbaru untuk film mereka yang akan segera rilis yaitu Spider-Man : Homecoming, pada poster kali ini menampilkan duo superhero yang sebelumnya bertemu pada film Captain America : Civil War dan juga menampilkan Avengers Tower di belakangnya. Desain dari poster ini terlihat lebih simple dan elegan dengan pewarnaan dua dimensinya. Seperti yang kita tahu Geeks! pada poster sebelumnya yang juga telah dirilis oleh Marvel, bisa di bilang gagal dan tentunya ini berpengaruh dalam segi pemasaran film Spider-Man : Homecoming, karena pada desain poster sebelumnya terlalu banyak menampilkan para pemain dalam Spider-Man : Homecoming.

Nah Geeks! pada poster terbarunya kali ini yang didesain oleh Matt Ferguson kita tidak akan melihat lagi banyak cast yang di masukan dalam poster. Matt Ferguson dikenal dengan berbagai macam karya poster alternatif film dari berbagai macam film yang telah dirilis oleh Marvel Studio, sebagian besar karya Matt Ferguson memilki desain sederhana dan perpaduan warna dua dimensi yang indah di setiap karyanya. Bagaimana penasaran dengan desain poster Spider-Man dari Matt Ferguson ini ? Simak di bawah ini Geeks!

Seperti yang kita tahu, sejak pertama kali karakter Spider-Man diciptakan oleh Stan Lee pada tahun 1960 karakter ini tetap memberikan suasana segar, maupun asyik bagi semua kalangan untuk disaksian, dikarenakan Peter Parker memilki usia yang lebih muda dari karakter superhero lainnya. Hal ini tentunya membuat Spider-Man lebih banyak di minati untuk setiap film Live-Actionnya.

Dalam beberapa trailer maupun TV spot dari Spider-Man : Homecoming yang sudah rilis beberapa waktu lalu, Geeks! dapat melihat penyampaian Tom Holland pada perannya sebagai anak muda bernama Peter Parker, Tom Holland terlihat sangat menjiwai karakter Spider-Man yang penuh aksi dan kocak bersama dengan aktor Robert Downey Jr. ( Tony Stark ) difilmnya yang akan segera tayang pada 7 Juli 2017.